Bupati Kaimana Ajak Forkopimda Sukseskan Pemilu 2024

Bupati Kaimana Ajak Forkopimda Sukseskan Pemilu 2024
Bupati Kaimana, Freddy Thie, dalam acara Kopi Senja yang diadakan Kejaksaan Negeri Kaimana, 01 Desember 2023.

Bupati Kaimana, Freddy Thie, mengajak seluruh Forkopimda di Kabupaten Kaimana untuk mensukseskan dua hajatan besar yang akan diselenggarakan pada Februari 2024 mendatang, yaitu Pileg dan Pilpres.

Hal ini disampaikannya pada saat menghadiri acara ‘Kopi Senja’ yang digelar Kejaksaan Negeri Kaimana pada 01 Desember 2023.

Bupati Kaimana juga berharap seluruh masyarakat di Kabupaten Kaimana ikut mendukung dengan menjaga situasi kondisi di Kabupaten Kaimana yang aman.

“Pada tanggal 28 November sudah dilakukan deklarasi kampanye damai. Saya berharap mari kita sama-sama sebagai pimpinan daerah menciptakan kondisi yang kondusif sampai tanggal 14 Februari,” ajak Freddy Thie.

Bupati Kaimana juga dalam beberapa kesempatan terus mengimbau seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Kaimana untuk tidak terpancing dengan isu-isu global.

“Kita jangan terpengaruh dengan isu-isu yang akan memecah belah persatuan dan kesatuan kita, toleransi yang ada di Kabupaten Kaimana. Kaimana ini budaya toleransinya, budaya kebersamaannya, itu sudah menjadi satu tolak ukur yang luar biasa. Bahkan Kaimana menjadi salah satu kabupaten, yang indeks toleransinya untuk Papua Barat cukup tinggi,” ungkap Freddy Thie.(yos)

Previous articleIni Kata Bupati Kaimana Soal Dokumen APBD 2024
Next articleNatal STT Erikson-Tritt, Kepala Suku Besar Arfak Ajak Berdamai Dengan Semua