Natal STT Erikson-Tritt, Kepala Suku Besar Arfak Ajak Berdamai Dengan Semua

Natal STT Erikson-Tritt, Kepala Suku Besar Arfak Ajak Berdamai Dengan Semua
Kepala Suku Besar Arfak, Drs Dominggus Mandacan MSi, menyalakan lilin dalam perayaan Natal STT Erikson-Tritt Manokwari, 01 Desember 2023.

Kepala Suku Besar Arfak. Drs Dominggus Mandacan MSi, mengajak untuk berdamai dengan semua orang.

Ajakan ini disampaikan dalam dalam perayaan Natal dan Perpisahan di Sekolah Tinggi Teologi (STT) Erikson-Tritt Manokwari, 01 Desember 2023.

“Jika ada yang belum berdamai dengan pasangan, dengan anak, dengan keluarga, dengan lingkungan sekitar, belum terlambat. Pulang ibadah ini, berdamailah. Supaya ada damai, ada suka cita dalam menyambut kelahiran Yesus Kristus,” ajak Dominggus Mandacan.

Hal ini sejalan dengan tema Kemuliaan Bagi Allah dan Damai Sejahtera di Bumi, yang diusung STT yang terakreditasi Badan Akreditasi Nasional (BAN) Perguruan Tinggi (PT) dalam kegiatan ini.

Dominggus Mandacan juga mengingatkan untuk selalu meningkatkan kualitas iman dengan mengedepankan prinsip takut akan Tuhan, supaya bisa mendapat berkat dan jadi berkat untuk sesama.

Dominggus Mandacan juga mengajak untuk senantiasa menjaga toleransi antar umat beragama, serta selalu menjaga perdamaian dan keamanan, terutama di masa Pemilu dan Pilkada 2024.(an/dixie)

Previous articleBupati Kaimana Ajak Forkopimda Sukseskan Pemilu 2024
Next articleJelang Pemilu 2024, Bupati Kaimana Imbau Masyarakat Jaga Trantib