HUT ke-26 GKI Diaspora Manggoapi, Ketua GKI Klasis Manokwari Apresiasi Dominggus Mandacan

HUT ke-26 GKI Diaspora Manggoapi, Ketua GKI Klasis Manokwari Apresiasi Dominggus Mandacan
(Kiri ke kanan) Ketua Jemaat GKI Diaspora Manggoapi Angkasa Mulyono, Pdt Yoan M Nahumury SSi Teol, Ketua GKI Klasis Manokwari, Pdt Melkianus Warfandu STh, Kepala Suku Besar Arfak Papua Barat, Drs Dominggus Mandacan MSi, dalam ibadah syukur HUT ke-26 GKI Diaspora Manggoapi Angkasa Mulyono, Manokwari, 10 Agustus 2023.

Kepala Suku Besar Arfak Papua Barat, Drs Dominggus Mandacan MSi, mendapat apresiasi dari Ketua GKI Klasis Manokwari, Pdt Melkianus Warfandu STh, dalam ibadah syukur HUT ke-26 GKI Diaspora Manggoapi Angkasa Mulyono, Manokwari, 10 Agustus 2023.

Apresiasi ini diberikan karena Dominggus Mandacan selalu sedapat mungkin menyempatkan diri untuk hadir di kegiatan-kegiatan keagamaan, termasuk GKI di Tanah Papua, tanpa memandang besar kecilnya kegiatan-kegiatan tersebut, serta memberi bantuan.

Kehadiran tersebut dilakukannya bukan cuma kala jadi Bupati Manokwari dua periode dan Gubernur Papua Barat periode 2017-2022 tapi sampai saat ini.

“Itu berarti orang yang punya hati bekerja untuk Tuhan demi masyarakat,” tegas Ketua GKI Klasis Manokwari.

Pdt Melkianus Warfandu kemudian meminta jemaat dan semua umat untuk turut menyokong penyelesaian pembangunan gedung gereja baru jemaat ini.

Penyelesaian pembangunan gedung gereja baru ini sebelumnya diungkapkan Ketua Jemaat GKI Diaspora Manggoapi Angkasa Mulyono, Pdt Yoan M Nahumury SSi Teol.

“Kita jemaat kategori sedang, tapi dengan harapan teguh dan semangat besar bisa kita tuntaskan pembangunan secepatnya. Untuk itu mari senantiasa topang dalam doa. Semua yang bantu dalam bentuk apapun akan dikembalikan Tuhan berkali-kali ganda,” beber Pdt Yoan M Nahumury SSi Teol.(an/dixie)

Previous articleKetua DPRD Kaimana Tak Tahu Ada Larangan Liput Paripurna, Tegaskan Rapat Terbuka
Next articleTendang Bola, Dominggus Mandacan Buka Turnamen Futsal PAM Petrus Amban