Tendang Bola, Dominggus Mandacan Buka Turnamen Futsal PAM Petrus Amban

Tendang Bola, Dominggus Mandacan Buka Turnamen Futsal PAM Petrus Amban
(Atas) Peserta turnamen Futsal PAM GKI Petrus Amban. (Kiri bawah) Sesepuh GKI di Tanah Papua, Drs Dominggus Mandacan MSi dan Ketua Panitia Futsal PAM GKI Petrus Amban, Alfreth B Kambu.

Sesepuh GKI di Tanah Papua, Drs Dominggus Mandacan, membuka turnamen futsal PAM (Persekutuan Anggota Muda) GKI Petrus Amban di Manokwari, 11 Agustus 2024.

Dalam sambutannya Dominggus Mandacan mengingatkan tim-tim yang bertanding untuk mengedepankan sportivitas dan kebersamaan serta kekompakan.

“Yang tadinya tidak saling kenal, kini bisa saling kenal. Saling tukar pengalaman, saling tukar skill sepak bola,” tutur Dominggus Mandacan.

Dominggus Mandacan yang juga Gubernur Papua Barat periode 2017-2022 ini mengingatkan pentingnya olahraga dalam membentuk manusia yang sehat dengan jiwa yang kuat. “Mens sana in corpore sano,” ingat Dominggus Mandacan.

Sebelumnya, Ketua Panitia Alfreth B Kambu mengatakan turnamen ini digelar dalam rangkaian peringatan dan perayaan HUT ke-56 GKI Petrus Amban pada 03 September 2023.

Turnamen se lingkungan 2 GKI Klasis Manokwari ini diikuti 8 tim yang terdiri dari 7 jemaat dan 1 senior PAM GKI. “Turnamen berlangusng mulai 11 Januari sampai 19 Januari 2023 nanti,” tandas Alfreth B Kambu.(an/dixie)

Previous articleHUT ke-26 GKI Diaspora Manggoapi, Ketua GKI Klasis Manokwari Apresiasi Dominggus Mandacan
Next articleKepala Suku Besar Arfak Bantu Pembangunan Pagar Gereja GKI Elim Nyemtui Klasis Ransiki