Bupati Kaimana Hadiri Gebyar PAUD dan Kampanye Sekolah Sehat Hari Anak Nasional 2023

Bupati Kaimana Hadiri Gebyar PAUD dan Kampanye Sekolah Sehat Hari Anak Nasional 2023

Bupati Kaimana, Freddy Thie, menghadiri Gebyar PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini) dan Kampanye Sekolah Sehat dalam rangkaian puncak peringatan Hari Anak Nasional 2023 di Gedung Olah Raga (GOR) Kaimana, 29 Juli 2023.

Tampak ratusan anak PAUD dari berbagai PAUD di Kaimana, didampingi oleh guru-guru dan orang tua masing-masing memenuhi GOR Kaimana dalam peringatan Hari Anak Nasional yang tiap tahun jatuh pada 23 Juli itu.

Bupati Kaimana dalam kegiatan itu mengatakan anak-anak usia dini adalah pemilik sah negeri Kaimana ke depan, karena masa depan Kaimana ada di tangan anak-anak usia dini ini.

“Adik-adik adalah aset terbesar negeri Kaimana,” ujar Freddy Thie.

Oleh karena itu, Bupati Kaimana mengingatkan seluruh guru dan orang tua agar mendidik anak-anak dengan penuh keseriusan dan keikhlasan, agar anak-anak bisa tumbuh dan berkembang dengan memiliki kualitas pikiran dan fisik yang baik.

Orang nomor satu di Kaimana itu membagi tips menjadi orang sukses, berdasarkan pengalamannya.

“Tips menjadi sukses versi Freddy Thie. Pertama, harus punya mimpi. Kedua harus punya spirit atau semangat,” ungkap Freddy Thie.

Menurutnya, anak-anak harus memiliki mimpi yang tinggi. Mimpi itu harus dibarengi dengan spirit untuk meraihnya dengan kerja keras.

“Saya mau katakan ke adik-adik, kalau punya mimpi, kejar dan teruslah berusaha untuk meraihnya. Jangan takut dan harus berani bermimpi setinggi-tingginya,” tandas Freddy Thie.(*/yos)

Previous articleBupati dan Wakil Bupati Kaimana Saksikan Pemasangan Tiang Alif Masjid Nurul Ashar
Next articleMasalah Bagan Ikan, Bupati Kaimana Sigap Temui Masyarakat Kampung Maimai