Jalin Kemitraan, GM Grand Papua Hotel Sambangi Sekretariat PWI Kaimana

Jalin Kemitraan, GM Grand Papua Hotel Sambangi Sekretariat PWI Kaimana
GM Grand Papua Hotel, Dedi Saputra (ketiga kiri) bersama dengan pengurus PWI Kaimana.

Dalam rangka menjalin kemitraan yang lebih erat dengan para pekerja pers di Kabupaten Kaimana, General Manajer (GM) Grand Papua Hotel, Dedi Saputra menyambangi Sekretariat PWI Kaimana pada 16 Juni 2023.

Dedi Saputra dalam bincang-bincang akrab di Ruang Aspirasi Sekretariat PWI Kaimana menjelaskan, kedatangannya selain dalam rangka menjalin kemitraan secara lebih erat dengan para pekerja media, juga meminta dukungan media dalam mensukseskan sejumlah program dan kegiatan yang akan dilaksanakan Grand Papua Hotel Kaimana ke depan.

Menurutnya, keterlibatan media utama (mainstream) dalam pelaksanaan program yang digagas pihaknya sangat dibutuhkan karena informasi yang disebarluaskan benar-benar berasal dari sumber terpercaya dan dapat dipertanggungjawabkan kebenarannya.

Penyebarluasan informasi melalui media mainstream pada masyarakat, lanjut pria yang lebih dari 10 tahun mengelola perhotelan dari Jakara hingga Papua ini, juga sangat baik dalam rangka mencegah beredarnya berita bohong atau hoax.

Menanggapi itu, Ketua PWI Kaimana, Isabela Wisang, mewakili pengurus dan anggota, mengapresiasi niat baik pihak Grand Papua Hotel melalui General Manajer dalam menjalin kemitraan dengan pekerja pers di Kaimana.

Ketua PWI Kaimana menyatakan akan mendukung setiap kegiatan positif yang digagas manajemen Grand Papua Hotel. “Intinya kami para pekerja media yang tergabung dalam organisasi PWI Kaimana siap membantu pihak Grand Papua Hotel bilamana dibutuhkan,” ujar Isabela.

Senada, Ketua Bidang Pendidikan, Seni dan Budaya PWI Kaimana, Yosias Wambrauw mengatakan pekerja pers siap membantu terlaksananya semua program kegiatan yang memberikan dampak positif bagi masyarakat.

Olehnya, ia meminta pihak hotel agar membangun komunikasi intens dengan pekerja pers, baik secara langsung maupun melalui PWI, sehingga setiap pelaksanaan kegiatan dapat terpublikasi dengan baik. (yos)

Previous articleTurnamen Futsal Liga Muslim IX Teluk Wondama Bergulir
Next articleKembangkan SDM, Pemkab Kaimana Teken MoU Bersama Budi Utomo Surabaya