KNPI Papua Barat Harap Bantuan Kendaraan Dari Pemprov

KNPI Papua Barat Harap Bantuan Kendaraan Dari Pemprov
Trisep Kambuaya SIK. Wakil ketua Bidang Organisasi KNPI Papua Barat.

Pengurus KNPI Papua Barat sudah setahun lebih beraktivitas di sekretariat di Manokwari. Berbagai program dan kegiatan telah dilakukan selama itu.

Kerja-kerja KNPI Papua Barat tersebut akan semakin lancar bila mereka memiliki kendaraan dinas yang dapat membantu mobilitas.

Kendala ini diakui Wakil Ketua Bidang Organisasi KNPI Papua Barat, Trisep Kambuaya SIK.

“Sampai Maret ini kita sudah lebih setahun melaksanakan kerj-kerja organisasi KNPI. Masih ada sedikit hambatan terkait mobilitas pergerakan pemuda dalam melaksanakan kegiatan. Kita kekuangan transportasi,” tutur Trisep Kambuaya, 22 Maret 2023.

Terkait itu, dia berharap ada bantuan kendaraan roda dua maupun empat dari Pemprov Papua Barat melalui Penjabat Gubernur Papua Barat, Komjen Pur Drs Paulus Waterpauw MSi.

Bantuan tersebut bisa dalam bentuk pinjam pakai bila ada kendaraan-kendaraan Pemprov yang tidak digunakan, baik kendaraan bak terbuka dan tertutup, hingga bisa kian memicu kerja-kerja pemuda.

Dia mengatakan setahunya sampai saat ini KNPI Papua Barat belum pernah dapat bantuan kendaraan bermotor dari Pemprov Papua Barat. “Semoga itu bisa terwujud di masa Penjabat Gubernur Papua Barat, Bapa Paulus Waterpauw,” beber Trisep Kambuaya.

Menyangkut kabar bahwa KNPI Papua Barat sudah pernah mendapat bantuan kendaraan, dia menilai itu hanya opini semata karena sejak dia masuk KNPI PapuA Barat belum pernah ada bantuan tersebut.(an/dixie)

Previous articleKNPI Papua Barat Ajak Seluruh Komponen Turut Sukseskan Ibadah Puasa
Next articlePenyaringan Bacaleg PDIP Papua Barat Masuk Tahap Final