Pangdam Kasuari Terima Audiensi Ketua Umum Pemuda Panca Marga

Pangdam Kasuari Terima Audiensi Ketua Umum Pemuda Panca Marga Papua Barat
Pangdam XVIII/Kasuari, Mayjen TNI Gabriel Lema, SSos, dan Ketua Umum Ketua Umum Pengurus Pusat Pemuda Panca Marga (PPM), Berto Izaak Doko, di Makodam XVIII/Kasuari di Manokwari, Papua Barat, 21 Oktober 2022.(Foto: ist/Pendam XVIII/Ksr.)

Pangdam XVIII/Kasuari, Mayjen TNI Gabriel Lema, SSos, menerima audiensi Ketua Umum Pengurus Pusat Pemuda Panca Marga (PPM), Berto Izaak Doko, bersama rombongan di Makodam di Manokwari, Papua Barat, Jumat, 21 Oktober 2022.

“Kami bersilaturahmi sekaligus mohon arahan, masukan, serta petunjuk agar pembentukan PPM di Papua Barat dapat berjalan baik dan sesuai rencana,” kata Ketua Pemuda Panca Marga Papua Barat, seperti disitir Pendam XVIII/Kasuari.

“Kami juga berharap kehadiran kami dapat menjadi perekat bagi sesama anak bangsa dan berjalan secara bersama-sama dengan komponen bangsa lainnya,” tambah Ketua Umum Pemuda Panca Marga Papua Barat dalam audiensi yang turut dihadiri Aster Kasdam XVIII/Kasuari, Kolonel Inf Tamimi.

Pemuda Panca Marga merupakan organisasi kemasyarakatan, yang bernaung di bawah Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI), yang mewadahi putra/putri dan keturunan veteran Republik Indonesia.(*/an/dixie)

Previous articleTerkumpul 460 Juta, Samsat Keliling Manokwari Sukses Jemput Bola di Mansel dan Prafi
Next articleKetua IDI Manokwari Ingatkan Ikuti Edaran Kemenkes Soal Gagal Ginjal Akut Anak