Mulai 1 Juli 2022 Kathy Wu Jadi bp Regional President Asia Pacific

Mulai 1 Juli 2022 Kathy Wu Jadi bp Regional President Asia Pacific
(Photo credit: bp.)

Kathy Wu bakal menggantikan Nader Zaki sebagai bp Regional President Asia Pacific mulai 1 Juli 2022.

Siaran pers bp menyebutkan Kathy Wu, yang sebelumnya adalah VP Australia, akan berkantor di Jakarta dalam jabatan barunya ini.

Kathy Wu telah bekerja di bp selama 26 tahun dan telah menduduki banyak posisi kepemimpinan di bidang keuangan dan bisnis migas di Houston, London, Beijing, Jakarta, dan Perth.

Saat menjadi VP Australia sejak tahun 2020, Kathy Wu mengelola kemitraan joint venture bp, kegiatan eksplorasi dan advokasi eksternal kepada industri dan pemerintah setempat.

Sementara itu, Nader Zaki ditunjuk sebagai regional president untuk kawasan Middle East and North Africa (MENA/Timur Tengah dan Afrika Utara) yang baru-baru ini digabungkan oleh bp.

Di posisi baru ini Nader Zaki akan memimpin bisnis bp di semua negara di wilayah Timur Tengah dan Afrika Utara melalui kantornya di Muscat,
Oman.

Nader Zaki bergabung dengan bp lebih dari 17 tahun lalu, dan telah memimpin bisnis bp di Asia Pasifik sejak Maret 2018 di mana dia berperan signifikan dalam mengembangkan bisnis bp di Indonesia dan Australia.(*/dixie)

Previous articleKNPI Papua Barat Dukung Mutasi Pejabat, Ajak Warga Terima Positif
Next articleBapenda Papua Barat Gelar Rekonsiliasi DBH Migas dan FGD