KNPI Papua Barat Dukung Mutasi Pejabat, Ajak Warga Terima Positif

KNPI Papua Barat Dukung Mutasi Pejabat, Ajak Warga Terima Positif
Ketua KNPI Papua Barat, Dr Sammy Saiba.

KNPI Papua Barat menilai mutasi pejabat eselon II, III, dan IV Pemprov Papua Barat pada 29 Juni 2022 sudah sesuai aturan.

“Kami nilai yang dilakukan Penjabat Gubernur Papua Barat (Komjen Purn Drs Paulus Waterpauw MSi, red) sudah sesuai aturan. Dan saya kira sudah jauh hari dikonsultasikan dengan pemerintah pusat melalui Mendagri,” ujar Ketua KNPI Papua Barat, Dr Sammy Saiba, 30 Juni 2022.

Terkait itu, Ketua KNPI Papua Barat meminta masyarakat menerima positif langkah yang dilakukan Penjabat Gubernur Papua Barat, yang ditugaskan untuk melaksanakan program besar pemerintah pusat di Papua Barat.

“Masyarakat terus bantu jaga keamanan. Jangan lakukan hal atau kegiatan yang dapat mengganggu pemerintahan,” imbau Ketua KNPI Papua Barat.

Terkait itu, KNPI Papua Barat meminta semua pejabat yang baru dilantik untuk segera membangun kinerja harmonis dan sinergis, agar pelantikan mereka bisa jadi pemicu peningkatan kinerja untuk pelayanan terbaik bagi masyarakat dan kian suksesnya pembangunan di Papua Barat.(an/dixie)

Previous articleBupati dan Wabup Kaimana Dampingi Penjabat Gubernur Papua Barat Lepas JCH
Next articleMulai 1 Juli 2022 Kathy Wu Jadi bp Regional President Asia Pacific