Dominggus Mandacan Penuhi Janji Iman di GKI Marthin Luther, Bantu Bangun TPI GKI Bahtera Pelepasan

Dominggus Mandacan Penuhi Janji Iman di GKI Marthin Luther, Bantu Bangun TPI GKI Bahtera Pelepasan
(Atas) Kepala Suku Besar Arfak, Drs Dominggus Mandacan, memenuhi janji iman di GKI Marthin Luther di Arowi, Distrik Manokwari Timur, dan Ny Juliana Mandacan Kiriweno (kanan bawah) dalam penyerahan bantuan pembangunan pagar Tugu Pendaratan Injil di Kampung Sairo jemaat GKI Bahtera Pelepasan Mandopi, 07 Juli 2024.

Kepala Suku Besar Arfak, Drs Dominggus Mandacan, memenuhi janji iman di GKI Marthin Luther Arowi , Distrik Manokwari Timur, Manokwari, dan memberi bantuan di GKI Jemaat Bahtera Pelepasan, Mandopi, 07 Juli 2024.

Dalam ibadah di GKI Marthin Luther Arowi, Dominggus Mandacan memberi bantuan Rp30 juta untuk pembangunan pagar gereja. Gubernur Papua Barat periode 2017-2022 ini juga memberi bantuan Rp10 juta untuk kegiatan PAM.

Dominggus Mandacan berharap bantuan tersebut dapat digunakan dengan sebaik-baiknya ehingga pembangunan bisa selesai secepatnya sesuai waktu Tuhan.

Dominggus Mandacan juga berharap jemaat bisa menjaga seluruh fasilitas gereja dan membantu terlaksananya program-program gereja.

Sementara itu, bantuan di GKI Jemaat Bahtera Pelepasan Mandopi berupa uang tunai Rp30 juta. Bantuan itu diserahkan Ny Juliana Mandacan Kiriweno pada Ketua Jemaat. Bantuan tersebut untuk pembangunan pagar Tugu Pendaratan Injil di Kampung Sairo.(an/dixie)

Previous articleKetua KPU Papua Barat: UU Otsus Hanya Atur Gubernur OAP, Tidak Bupati dan Walikota
Next articleBupati Kaimana Minta Penyelenggara Pilkada Jaga Integritas, Independensi dan Netralitas