PLN Apresiasi Pemkab Kaimana Hibah Lahan PLTMG

PLN Apresiasi Pemkab Kaimana Hibah Lahan PLTMG

General Manager PT PLN Unit Induk Pembangunan Maluku dan Papua, Wisnu Kuntjoro Adi, mengapresiasi Pemkab Kaimana, Papua Barat, atas hibah lahan untuk pembangunan Pembangkit Listrik Tenaga Mesin Gas (PLTMG).

Terima kasih ini disampaikan pada Bupati Kaimana, Freddy Thie, dalam serah terima hibah lahan itu di sebuah hotel di Kaimana, 06 Maret 2024.

“Semoga di lokasi hibah tanahnya segera dibangun untuk penambahan pembangkit di Kaimana,” ujar Wisnu dalam kegiatan uang turut dihadiri Senior Menejer Perijinan Pertanahan dan Komunikasi, Hendri Iriawan, dan Menejer UPP Papua Barat, Abas Joni Wibowo.

PLTMG berkapasitas 10 Mega Watt yang akan dibangun di Kampung Coa ini merupakan proyek strategis nasional, di mana kontrak kerjanya direncanakan dilakukan di akhir 2024. “Proses pembangunannya akan dilakukan awal 2025,” jelasnya.

Sementara itu, Bupati Kaimana mendukung penuh pembangunan PLTMG ini. ‘Hibah tanah ini adalah bagian dari komitmen kita mendukung proyek ini. PLTMG saya yakini bisa memicu pertumbuhan ekonomi, penyerapan lapangan kerja dan tentu saja meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” beber Freddy Thie.(*/yos)

Previous articleKaimana Berhasil Raih Adipura di Pemerintahan Freddy Thie
Next articleTerpilih Anggota DPRD Manokwari, Oky Candra Tajuk Janji Bawa Perubahan