Dominggus Mandacan Penuhi Janji Iman Pembangunan Kantor Sinode GKI di Tanah Papua

Dominggus Mandacan Penuhi Janji Iman Pembangunan Kantor Sinode GKI di Tanah Papua
Kepala Suku Besar Arfak, Papua Barat, Drs Dominggus Mandacan MSi, memenuhi janji iman pembangunan gedung Sinode GKI di Tanah Papua di Jayapura, dengan menyerahkan uang tunai pembelian 5000 zak semen ke Bendahara Sinode GKI di Tanah Papua, Theresya Numberi SE, dalam Rapat Kerja II Sinode GKI Tanah Papua Tahun 2024 di Wisma Atlet Mandala, Jayapura Papua, 18 Januari 2024.

Kepala Suku Besar Arfak, Papua Barat, Drs Dominggus Mandacan MSi, memenuhi janji iman terkait pembangunan kantor Sinode GKI di Tanah Papua di Jayapura, Provinsi Papua.

Janji tersebut dilontarkannya saat menghadiri dan melakukan peletakan batu pertama pembangunan kantor Sinode GKI di Tanah Papua di Jayapura pada 25 Oktober 2021 dalam kapasitasnya sebagai Gubernur Papua Barat periode 2017-2022.

“Sebagai Gubernur Papua Barat pada waktu itu Pemprov janji beri bantua dan sudah direalisasikan Rp10 M di 2022. Sebagai pribadi, seperti yang selalu saya katakan, bahwa kita ada di tanah yang diberkati, kita sudah diberkati sehingga harus jadi berkat bagi semua orang, saya juga janji iman akan bantu 5000 ribu zak seman,” beber Dominggus Mandacan.

Ini dikatakannya dalam Rapat Kerja II Sinode GKI Tanah Papua Tahun 2024 di Wisma Atlet Mandala, Jayapura Papua, 18 Januari 2024.

Setibanya di Jayapura dari Manokwari pagi tadi, Dominggus Mandacan menanyakan harga semen di toko yang adalah Rp82 ribu per zak. Dengan demikian harga 5000 zak semen adalah Rp410 juta.

Dominggus Mandacan kemudian menyerahkan tunai uang Rp410 juta, yang dimasukkan dalam sebuah tas ransel, kepada Bendahara Sinode GKI di Tanah Papua, Theresya Numberi SE, disaksikan para peserta Raker.

Dominggus Mandacan yang juga Ketua Panitia HUT ke-159 Pekabaran Injil di Tanah Papua, yang akan dilaksanakan di Pulau Mansinam, Manokwari, Papua Barat, dalam pertemuan meminta dukungan doa dari seluruh umat Tuhan, khususnya GKI di Tanah Papua, padanya dalam suksesi Papua Barat 2021.(an/dixie)

Previous articleDominggus Mandacan dan Mohammad Uswanas Hadir di Lepas Sambut Warga Wosi, Jalan Baru, Rendani
Next articleBupati Manokwari dan Kepala Suku Besar Arfak Jadi Anggota Kehormatan Kerukunan Buton Tengah