Demianus Mandacan Terpilih Ketua Perpani Papua Barat

Demianus Mandacan Terpilih Ketua Perpani Papua Barat
Demianus M Mandacan (bawah) terpilih sebagai Ketua Perpani Papua Barat dalam Musprov di Manokwari, 19 Desember 2023.

Demianus M Mandacan terpilih sebagai Ketua Umum Perpani (Persatuan Panahan Indonesia) Provinsi Papua Barat periode 2024-2028.

Demianus Mandacan yang merupakan calon tunggal ini terpilih aklamasi dalam Musprov Perpani Papua Barat yang digelar di Ruang Rapat KONI Papua Barat, Manokwari, 19 Desember 2023.

Sebelum pemilihan digelar, Musprov yang dibuka dan ditutup Ketua Bidang Organisasi KONI Papua Barat, J Sorbu, mewakili Ketua Umum KONI Papau Barat, Drs Dominggus Mandacan MSi, itu diawali dengan laporan pertanggungjawaban pengurus periode sebelumnya.

Keterangan tertulis yang diterima papuakini menyebutkan, Demianus M Mandacan mengatakan program awal yang akna dijalankannya ada memfasilitasi pembentukan pengurus Perpani tingkat kabupaten.

“Mengadakan lomba tingkat pemula tingkat Sekolah Dasar dan tingkat SMP untuk mencari bibit-bibit atlet Panahan yg akandi latih pelatih nasional,” ujar Ketua Perpani Papua Barat.

Program penting lainnya adalah adalah sertifikasi pelatih untuk semua kabupaten, agar ada yang melatih bibit-bibit unggul di setiap kabupaten.(*)

Previous articleMau Jual Kembang Api di Kaimana? Sumber Bilang Harus Setor 3,5 Juta
Next articleManokwari Selatan Wakili Tanah Papua Terima Apresiasi Bela Negara 2023