Umat GPDPB Diimbau Doakan Dominggus Mandacan Gubernur Papua Barat Dua Periode

Umat GPDPB Diimbau Doakan Dominggus Mandacan Gubernur Papua Barat Dua Periode
Ketua Umum Sinode GPDPB, Pdt Yohanes Ayomi STh.

Dukungan agar Drs Dominggus Mandacan MSi kembali jadi Gubernur Papua Barat terus berdatangan. Kali ini dari Gereja Pentakosta di Papua Barat (GPDPB).

Dukungan ini dinyatakan Ketua Umum Sinode GPDPB, Pdt Yohanes Ayomi STh, yang mengimbau semua umat GPDPB untuk mendoakan Dominggus Mandacan, yang juga Kepala Suku Besar Arfak.

“Saya imbau khusus umat GPDPB, kita tinggal di rumah ini, di negeri ini, di daerah ini, di Tanah Arfak, tugas kita satu, berdoa Dominggus Mandacan Gubernur 2024,” ujar Yohanes Ayomi dalam ibadah sykur HUT ke 5 GPDPB di gereja GPDPB Jemaat Kanaan, Manokwari, 14 Desember 2023.

Berkaitan dengan itu, Ketua Umum Sinode GPDPB juga mengimbau seluruh umat untuk menggunakan hak pilih mereka dengan baik, dalam memilih siapa yang akan jadi wakil mereka dalam pemilihan legislatif tingkat kabupaten, provinsi, dan nasional serta pemilihan bupati.

Ketua Umum Sinode GPDPB juga mengingatkan umat untuk senantiasa menjaga persatuan dan kesatuan serta kedamaian dan keamanan Manokwari khususnya, dan Papua Barat khususnya.

Sementara itu, Dominggus Mandacan, yang adalah Gubernur Papua Barat periode 2017-2022, berterima kasih atas dukungan tersebut.(an/dixie)

Previous articleKeluarga Alumni Malang Papua Barat Gelar Perayaan Natal
Next articleBupati Kaimana Harap Rakor Evaluasi Akhir Tahun 2023 Satukan Visi Bangun Papua