Keluarga Alumni Malang Papua Barat Gelar Perayaan Natal

Keluarga Alumni Malang Papua Barat Gelar Perayaan Natal
Ibadah Perayaan Natal Keluarga Alumni Malang Papua Barat di Manokwari, 14 Desember 2023.

Keluarga Alumni (Kanal) Malang Papua Barat mencatat sejarah penting menyusul perayaan Natal pertama organisasi tersebut. Perayaan Natal tersebut digelar di Hotel Oriestom Bay, Manokwari, 14 Desember 2023.

Ketua Umum Kanal Papua Barat, Edward Dowansiba SKom MAg dalam sambutannya berharap perayaan ini jadi silaturahmi bagi seluruh pengurus dan anggota Kanal Malang yang berdomisili di wilayah Provinsi Papua Barat.

“Saya berharap kita semua tetap solid dan saling berinteraksi serta berkomunikasi dengan baik,” ujar Edward Dowansiba.

Dia juga berharap seluruh personil Kanal Malang untuk selalu memberikan dukungan positif agar semuanyta bisa eksis dalam berkarya dan berinovasi membangun Tanah Papua tercinta.

“Saya mengajak kita semua berkontribusi dengan menunjukkan bahwa kita alumni Malang adalah orang-orang hebat yang memiliki kemampuan, dan bertanggung jawab terhadap setiap tugas yang laksanakan setiap hari,” pesan Edward Dowansiba.

Hal senada dikatakan Ketua Panitia, Obet Octovianus Nakoh SHut, dan Ketua Kanal Malang Manokwari, Abdul Gafur Jahur Saba ST MSi, yang ingin perayaan Natal ini mempererat persatuan kekeluargaan dan kasih di antara Kanal Malang Papua Barat.(an/dixie)

Previous articleDominggus Mandacan Hadiri Pembukaan Rapat Kerja II GKI Klasis Manokwari
Next articleUmat GPDPB Diimbau Doakan Dominggus Mandacan Gubernur Papua Barat Dua Periode