Bupati Kaimana Harap Rakor Evaluasi Akhir Tahun 2023 Satukan Visi Bangun Papua

Bupati Kaimana Harap Rakor Evaluasi Akhir Tahun 2023 Satukan Visi Bangun Papua

Bupati Kaimana, Freddy Thie, menghadiri undangan Rapat Koordinasi Evaluasi Akhir Tahun 2023 Pembangunan Papua di Kota Sorong, Papua Barat Daya, 16 Desember 2023. Rapat tahunan tersebut dalam rangka mengevaluasi kinerja pemerintah baik pusat, daerah provinsi hingga kabupaten dan kota.

“Malam kemarin, saya menghadiri Rapat Koordinasi Evaluasi Akhir Tahun 2023 Pembangunan Papua bersama Menteri Dalam Negeri Bapak Tito Karnavian dan Menteri Investasi Bapak Bahlil Lahadalia di Sorong,” ujar Freddy Thie melalui laman Facebook pada 17 Desember 2023.

Forum tersebut dihadiri oleh kepala daerah se-Papua. “Turut hadir dalam agenda ini yakni para Kepala Daerah Gubernur, Bupati/Walikota se-Tanah Papua,” ungkap Freddy Thie.

Melalui momentum tersebut, Bupati Kaimana Freddy Thie berharap komitmen dalam membangun Papua perlu dijalankan dengan menyatukan visi bersama.

“Semoga dengan adanya agenda ini semakin menambah semangat serta menyatukan visi untuk membangun Papua lebih baik kedepannya. Amin,” tandas Freddy Thie.(yos)

Previous articleUmat GPDPB Diimbau Doakan Dominggus Mandacan Gubernur Papua Barat Dua Periode
Next articleForkolimasi Manokwari Tegaskan Dukung Dominggus Mandacan di Pilgub 2024