Prabowo atau Gibran Bakal Hadir Perayaan Natal di Papua Barat

Prabowo atau Gibran Bakal Hadir Perayaan Natal di Papua Barat
Ketua Golkar Papua Barat, Paulus Waterpauw.

Ketua DPD I Partai Golkar Papua Barat, Paulus Waterpauw, merencanakan menghadirkan Calon Presiden Prabowo Subianto, atau Cawapres Gibran Rakabuming Raka pada perayaan Natal di Papua Barat.

“Kami merencanakan kalau bisa dalam Natal nanti, entah Bapak Prabowo atau Bapak Gibran bisa hadir di Papua Barat untuk memberikan motivasi dan tambahan energi bagi kita dalam rangka pemenangan di Papua Barat,” jelas Waterpauw pada wartawan di Kaimana, 14 Desember 2023.

Bakal calon gubernur Papua Barat ini menyebut, Ketua Umum Golkar, Airlangga Hartarto telah mengamanatkan Golkar di daerah harus memainkan peran. Pasalnya, Golkar yang menarik gerbong di pusat, sehingga Golkar di daerah diminta untuk menginisiasi bahkan mempelopori pemenangan Prabowo-Gibran.

“Kami sudah siapkan posko cukup besar di Manokwari, berlantai dua dengan tujuh kamar. Kalau teman-teman misalnya datang ke sana, tidak usah di hotel tetapi disitu saja. Artinya, ini merupakan keseriusan kami untuk pemenangan Prabowo-Gibran,” tandasnya.(yos)

Previous articleDominggus Mandacan Hadiri Natal GPdI Betlehem Pasirido
Next articleKapolri Lantik Johnny Eddizon Isir Kapolda Papua Barat dan 4 Kapolda Lainnya