Dominggus Mandacan Hadiri Natal GPdI Betlehem Pasirido

Dominggus Mandacan Hadiri Natal GPdI Betlehem Pasirido
Kepala Suku Besar Arfak menyalakan lilin dalam perayaan Natal GPdI Jemaat Betlehem Pasirido, Manokwari, 12 Desember 2023.

Kepala Suku Besar Arfak, Drs Dominggus Mandacan MSi, menghadiri Perayaan Natal di Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) Jemaat Betlehem Pasirido, Distrik Manokwari Timur, Manokwari, 12 Desember 2023.

Dalam sambutannya Gembala Sidang Jemaat Betlehem, Pdt Pieter E Maniburi STh MPd, mengatakan Dominggus Mandacan memiliki ikatan erat dengan jemaat ini sejak lama.

Pasalnya, saat Dominggus Mandacan jadi Bupati Manokwari kerap memberi bantuan pada jemaat ini. Begitu pula kala jadi Gubernur Papua Barat.

“Saya yakin dan imana tahun depan Bapa akan hadir lagi dalam perayaan Natal di sini, tapi bukan lagi cuma sebagai Kepala Suku Besar Arfak, tapi juga Gubernur Papua Barat periode kedua,” tutur Pieter E Maniburi, disambut jawaban ‘Amin’ jemaat dan hadirin.

Sementara itu, Dominggus Mandacan berterima kasih atas doa dan dukungan jemaat. “Berkat doa, walau rambut sudah putih, usia telah lansia, saya tetap sehat,” ungkap Dominggus Mandacan yang pada 16 Desember 2023 nanti akan berusia 68 tahun (bukan 28 tahun seperti tertulis sebelumnya, Red.).

Dominggus Mandacan juga berpesan agar umat selalu menjaga kedamaian dan toleransi antar semua agama, suku, ras, etnis, dan golongan, serta selalu berbuat baik dan jadi berkat untuk semua orang.(an/dixie)

Previous articleDapat Penghargaan Kemendagri, Bupati Kaimana Terima Kasih Masyarakat Ure sampai Pigo
Next articlePrabowo atau Gibran Bakal Hadir Perayaan Natal di Papua Barat