Empat Pejabat Kaimana Purna Tugas, SK Plt Diserahkan Hari Ini

Empat Pejabat Kaimana Purna Tugas, SK Plt Diserahkan Hari Ini
Bupati Kaimana, Freddy Thie, menyerahkan piagam penghargaan pada Kepala Dinas Perikanan Kaimana, Gustaf Werfete SE MM, salah satu pejabat yang pensiun di gedung pertemuan Krooy, 04 Desember 2023.

Pemkab Kaimana menggelar acara penghormatan untuk empat pejabat yang purna tugas di gedung pertemuan Krooy Kaimana, 04 Desember 2023.

Mereka adalah Asisten I Setda Kaimana, Luther Rumpumbo SPd MM, Kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kaimana, Aristoteles Idorway SST, Kepala Bagian Umum Setda Kaimana, Eko Cahyono SH MM, dan Kepala Dinas Perikanan Kaimana, Gustaf Werfete SE MM.

Dengan pensiunnya empat pejabat ini maka otomatis ada empat jabatan kosong yang harus segera diisi. Terkait hal tersebut, Bupati Kaimana, Freddy Thie, menyatakan sudah mempersiapkan orang untuk empat jabatan tersebut.

“SK Plt untuk empat pejabat ini saya sudah tanda tangan. Harusnya tanggal 1 Desember, sementara kegiatan ini kan baru jalan ditanggal 4 Desember hari ini. Kalau SK Plt-nya kita serahkan tertanggal 1 Desember maka secara etikanya kan kurang bagus,” ujar Freddy Thie.

Bupati Kaimana menjelaskan bahwa empat calon Plt untuk empat jabatan ini akan diisi dari OPD masing-masing. “Kalau untuk empat orang PLT ini sudah ada. Yang jelas, perikanan itu dari OPD perikanan. Begitu juga dengan tiga jabatan lainnya. Rencananya penyerahan SK PLT diserahkan hari ini. Tapi sebentar kan ada Natalan bersama pemda, jadi sudah tentu mungkin setelah Natalan bersama, baru SK PLT ini kita serahkan,” tandas Freddy Thie.(yos)

Previous articleBupati Kaimana Sidak SMPN 1, Harap Jadi Sekolah Unggulan
Next articleBulan Ini Penerimaan CPNS Formasi 2021 Kaimana