HUT 66 SPGJ Lahai Roi, Dominggus Mandacan Bilang Ini Saat Ditanya Ayah Angkat Mau Jadi Apa

HUT 66 SPGJ Lahai Roi, Dominggus Mandacan Bilang Ini Saat Ditanya Ayah Angkat Mau Jadi Apa

Kepala Suku Besar Arfak, Drs Dominggus Mandacan MSi, menceritakan sekilas kisah hidupnya saat ditanya ayah angkatnya mau jadi apa kala dia hendak melanjutkan sekolahnya.

“Mau jadi orang baik.” Itu yang dilontarkan Dominggus Mandacan menjawab pertanyaan ayah angkatnya yang adalah Danrem Manokwari kala itu.

Ayah angkatnya lalu mengatakan untuk ikut dengannya dan berpesan saat Dominggus Mandacan jadi orang besar, jadi pejabat, untuk pulang dan didik masyarakat.

Dominggus Mandacan mengatakan ini dalam ibadah syukur perayaan HUT ke 66 Sekolah Pendidikan Guru Jemaat (SPGJ) Lahai Roi di Andai, Distrik Manokwari Selatan, Manokwari, 02 Desember 2023.

Dominggus Mandacan lalu mengatakan siswa-siswi SPGJ Lahai Roi merupakan anak-anak luar biasa karena saat sudah selesai studi mereka akan bertugas di daerah terpencil sebagai pelayan Tuhan memberitakan Injil di pesisir, di pulau, di pegunungan.

Ibadah syukur bertema SPGJ Aset Berharga dan Mahal Bagi GKI di Tanah Papua ini diwarnai dengan pelepasan siswa-siswi SPGJ Lahai Roi yang akan melakukan praktek pelayanan lapangan di Klasis Imekko dan Klasis Malamoi.(an/dixie)

Previous articlePemkab Kaimana Seriusi Pengembangan Pariwisata
Next articleDominggus Mandacan Terima Kasih Jadi Sesepuh IKBAH