Kemenpan RB Serahkan Penetapan Formasi 2021 Kabupaten Pegaf

Kemenpan RB Serahkan Penetapan Formasi 2021 Kabupaten Pegaf
Sekda Pegaf, Ever Dowansiba SIP MSi, menerima SK tentang Penetapan Formasi 2021 Pegaf dari Kemenpan RB di sela Rakor Kebutuhan ASN 2024 di Jakarta, 06 November 2024.

Kemenpan RB menyerahkan Surat Keputusan tentang Penetapan Formasi 2021 ke Pemerintah Kabupaten Pegaf (Pegunungan Arfak).

SK tersebut diterima Sekda Pegaf, Ever Dowansiba SIP MSi, disaksikan Kepala Bidang Pengadaan Pegawai Provinsi Papua Barat, Edward Inyomusi, di sela Rakor Perencanaan Kebutuhan ASN Tahun 2024 di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta, 06 November 2023.

SK tersebut akan ditindaklanjuti dengan pelaporan ke Bupati Pegaf, selaku Pejabat Pembina Kepegawaian, untuk kemudian diteruskan dengan melakukan tahapan pelaksanaan selanjutnya sesuai aturan.

SK tersebut juga akan dikoordinasikan dengan Kepala Kantor Regional XIV BKN Manokwari.

Sementara itu, Rakor yang juga beragendakan pemaparan materi Undang-Undang tentang Aparatur Sipil Negara (ASN) ini bertujuan, antara lain, meningkatkan kualitas ASN dan pemerintahan yang lebih baik.

Semua hasil dari rapat koordinasi ini diharapkan akan memberikan arah yang jelas untuk perencanaan kebutuhan ASN tahun 2024 dan mengarah pada penyelenggaraan pemerintahan yang lebih baik dan efektif.(an/dixie)

Previous articleNPHD KPU dan Bawaslu Kaimana Sebelum 10 November
Next articlePengawasan DPRD Kaimana Terancam Timpang di Masa Sidang Ketiga