Pemkab Kaimana Teken Mou Dengan BPOM Manokwari

Pemkab Kaimana Teken Mou Dengan BPOM Manokwari
Wakil Bupati Kaimana, Hasbulla Furuada, dan Kepala BPOM Manokwari, Agustince Werimon, menunjukkan MoU yang diteken di Kaimana, 02 November 2023.

Pemerintah Kabupaten Kaimana menandatangi nota kesepahaman, atau Memorandum of Understanding (MoU), tentang kemitraan dalam pengawasan obat dan makanan dengan Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM) Manokwari.

Penandatanganan pada 02 November 2023 itu dilakukan Wakil Bupati Kaimana, Hasbulla Furuada, mewakili Pemerintah Kabupaten Kaimana, dan Kepala BPOM Manokwari, Agustince Werimon.

Wakil Bupati Kaimana dalam sambutannya mengapresiasi kepedulian Badan POM Manokwari dalam melakukan pengawasan peredaran obat dan makanan di kabupaten Kaimana.

Wakil Bupati Kaimana berharap agar kerjasama kemitraan pengawasan obat dan makanan ini dapat berjalan baik, sehingga masyarakat dapat merasakan manfaat kemitraan ini.

“Kita juga sangat khawatir ketika hari-hari raya besar keagamaan baik Natal maupun Idul Fitri. Pada saat-saat itu banyak makanan beredar. Semua ini perlu ada pengawasan agar yang akan dikonsumsi masyarakat benar-benar memenuhi standar kesehatan,” ingat Hasbulla Furuada.(yos)

Previous articleMudasir Bogra Minta Semua Terima Putusan Mendagri Soal Penjabat Gubernur Papua Barat
Next articleBupati Kaimana Ingatkan Soal Hoax Jelang Pemilu 2024