Bupati Kaimana Buka Pembahasan RDTR Tahap II

Bupati Kaimana Buka Pembahasan RDTR Tahap II
Bupati Kaimana, Freddy Thie, dalam pembahasan RDTR Tahap II Kaimana, 30 Oktober 2023.

Bupati Kaimana, Freddy Thie, berharap semua pihak bisa berpartisipasi dalam membedah dan mencermati konsep rencana detail dan peraturan zonasi pada lokasi wilayah perencanaan Kaimana agar tercipta produk kebijakan penataan ruang yang dapat mewujudkan keterpaduan program pembangunan.

Bupati Kaimana mengatakan ini dalam konsultasi publik tahap II penyusunan Dokumen Rencana Detail Tata Ruang (RDTR) wilayah perencanaan Kaimana di sebuah restoran di Kaimana, 30 Oktober 2023.

“Maka saya minta semua SKPD yang terkait dalam penyusunan kebijakan RDTR ini agar dapat terus memberikan bantuan berupa data dan informasi yang sesuai,” ingat Freddy Thie.

Bupati Kaimana lalu mengatakan saat RDTR ini selesai dan ditetapkan sebagai Peraturan Bupati, maka semua pelayanan perizinan berusaha akan diselenggarakan melalui sistem Online Single Submission (OSS).

“Guna mempercepat proses pelayanan perizinan berusaha, yang pada akhirnya akan dapat meningkatkan perekonomian masyarakat terkhusus di Kaimana,” tandas Freddy Thie.(*/yos)

Previous articleWanita Kaimana Paruh Baya Ditemukan Tewas Dalam Rumah
Next articleSituasi Tak Kondusif, Wisata Rohani Kristen Kaimana Tertunda