Wanita Kaimana Paruh Baya Ditemukan Tewas Dalam Rumah

Wanita Kaimana Paruh Baya Ditemukan Tewas Dalam Rumah
Tim Inafis Polres Kaimana di TKP penemuan jenazah wanita, 29 Oktober 2023.

Warga di seputaran Jalan Idrus Yosudarso I RT 20 Kelurahan Kaimana Kota dihebohkan penemuan mayat wanita di dalam rumahnya pada 29 Oktober 2023.

Keterangan yang diperoleh papuakini dari Maya Alhamid, Ketua RT 20 Yosudarso I, Kelurahan Kaimana Kota, penemuan itu berawal dari laporan warga sekitar yang khawatir lantaran korban tidak lagi terlihat membuka usaha kiosnya.

Setelah mendapatkan informasi itu, Maya mendatangi tempat usaha tersebut, lalu bersama warga dan tetangga memanggil korban berulang kali tetapi tidak ada jawaban. Mereka juga menggedor pintu yang terkunci dari dalam.

“Saya juga minta pemilik kos datang dan panggil, tapi tidak dibuka. Akhirnya kami menghubungi polisi kemudian polisi tiba barulah dibuka. Saat pintu terbuka korban terbaring di tempat tidur sudah meninggal dunia,” bebernya.

Hingga berita ini diturunkan, belum dapat disimpulkan penyebab kematian korban. Pantauan papuakini, tim Inafis (Indonesia Automatic Fingerprint Identification System) Polres Kaimana telah melakukan olah TKP, kemudian membawa korban ke RSUD Kaimana sekira pukul 18.35 WIT.(yos)

Previous articleBupati Pegaf Ingatkan Gereja Dalam Diri, Puji Panitia Pembangunan GPKAI Lahairoy Iranmeba
Next articleBupati Kaimana Buka Pembahasan RDTR Tahap II