HUT 71 Tahun PI GPKAI Diharapkan Kobarkan Kembali Semangat Pemberitaan Injil

HUT 71 Tahun PI GPKAI Diharapkan Kobarkan Kembali Semangat Pemberitaan Injil
Kepala Suku Besar Arfak, Drs Dominggus Mandacan MSi, dalam perayaan syukur HUT 71 Pekabaran Injil GPKAI Manokwari, 28 September 2023.

Momentum peringatan 71 Tahun Pekabaran Injil (PI) Gereja Persekutuan Kristen Alkitab Indonesia diharapkan dapat mengobarkan kembali semangat pemberitaan Injil di Tanah Papua, khususnya Papua Barat.

Ini dikatakan Ketua Panitia Peringatan HUT PI GPKAI ke 71 Tahun, Leonora Sumule, dalam ibadah syukur perayaan HUT tersebut di GPKAI Kuriakon, kantor Majelis Daerah Manokwari GPKAI, 28 September 2023.

Dalam rangkaian peringatan tersebut telah dilakukan berbagai kegiatan seperti lomba masak nasi goreng, cerdas cermat mewarnai, menggambar, paduan suara long march, dan pemeriksaan kesehatan untuk para Hamba Tuhan.

Hal senada dikatakan Ketua Majelis Umum GPKAI, Pdt Daniel Sukan STh MTh, yang mengajak semua untuk merefleksi visi, misi, strategi, dan program pelayanan yang sudah dirumsukan bersama dalam berbagai forum atau pertemuan berkala sesuai AD/ART GPKAI

Sementara itu, Kepala Suku Besar Arfak, Drs Dominggus Mandacan MSi, mengingatkan bahwa Injil sudah diterima umat, khususnya masyarakat suku besar Arfak, sehingga jangan lagi kembali ke gelap.

Gubernur Papua Barat periode 2017-2022 itu juga mengingatkan untuk selalu menjaga toleransi, kerukunan, persatuan kesatuan antara semua suku agama, suku, ras, budaya, dan etnis.(an/dixie)

Previous article303 Guru Sekolah Minggu GKI Ikut Kursus Lanjutan Tingkat Klasis Manokwari
Next articleForkolimasi Tegaskan Dukung Dominggus Mandacan Gubernur Papua Barat Dua Periode