303 Guru Sekolah Minggu GKI Ikut Kursus Lanjutan Tingkat Klasis Manokwari

303 Guru Sekolah Minggu GKI Ikut Kursus Lanjutan Tingkat Klasis Manokwari
Kepala Suku Besar Arfak, Drs Dominggus Mandacan MSi, menerima cinderamata dari Kepala Seksi PAR Klasis Manokwari, Regina Antoneta Wutoy SPd, disaksikan Ketua Klasis GKI Manokwari, Pdt Melkianus Warfandu SSi Th, di GKI Petrus, Amban, Manokwari, 28 September 2023.

303 Guru Sekolah Minggu GKI mengikuti kursus lanjutan tingkat Klasis Manokwari di Gereja GKI Petrus, Amban, Manokwari, yang digelar pada 28-29 September 2023.

Menurut Kepala Seksi PAR Klasis Manokwari, Regina Antoneta Wutoy SPd, kegiatan ini dilaksanakan pada 28-29 September 2023.

Selain para Guru Sekolah Minggu, kegiatan ini juga diikuti 2 orang dari Biro PAR Sinode, 2 orang dari BPK Klasis Manokwari 2, dan 15 orang dari Pokja PAR Klasis Manokwari sehingga total peserta 322 orang.

Sementara itu, Kepala Suku Besar Arfak yang juga sesepuh GKI di Papua Barat, mengatakan kursus ini sangat baik dan penting untuk terus meningkatkan kualitas SDM Guru Sekolah Minggu yang punya tugas berat mendidik dan mengasuh anak-anak Sekolah Minggu.

Terkait itu, Dominggus Mandacan mengingatkan untuk selalu jadi teladan karena anak-anak didik akan melihat dan meniru hal-hal yang dilakukan para guru.

Dominggus Mandacan kemudian memberikan bantuan Rp20 juta untuk pelaksanaan kursus yang pembukaannya turut dihadiri Ketua Klasis GKI Manokwari, Pdt Melkianus Warfandu SSi Th ini.(an/dixie)

Previous articleKetua PHBI Oransbari Ingat Merakyatnya Dominggus Mandacan
Next articleHUT 71 Tahun PI GPKAI Diharapkan Kobarkan Kembali Semangat Pemberitaan Injil