Bupati Manokwari, Bupati Mansel, Kepala Suku Besar Arfak Beri Sentuhan Kasih Untuk Kontingen Temu Raya PKB se Tanah Papua

Bupati Manokwari, Bupati Mansel, Kepala Suku Besar Arfak Beri Sentuhan Kasih Untuk Kontingen Temu Raya PKB se Tanah Papua

Bupati Manokwari, Hermus Indou SIP MM, Bupati Manokwari Selatan (Mansel) Markus Waran ST MSi, dan Kepala Suku Besar Arfak, Drs Dominggus Mandacan MSi, memberi sentuhan kasih untuk keperluan kontingen untuk mengikuti Temu Raya PKB se Tanah Papua di Klasis Biak, Papua pada 21-23 Oktober 2023 dan kegiatan kegerejaan lainnya.

Pemberian bantuan itu dilakukan dalam Ibadah Gabungan PKB Tingkat Klasis di Jemaat GKI Pengharapan, Rendani, Manokwari, 24 September 2023.

Bupati Manokwari Selatan memberi bantuan Rp130 juta untuk kebutuhan kontingen PKB dan Rp50 juta untuk kebutuhan gereja lainnya, Bupati Manokwari menyediakan Rp500 juta di APBD Perubahan untuk Klasis Manokwari, belum termasuk untuk Klasis Hatam Moille dan Tanah Rubuh, dan Kepala Suku Besar Arfak, Drs Dominggus Mandacan MSi, memberi bantuan Rp10 juta untuk gereja.

Bupati Manokwari dalam sambutannya membeberkan berbagai kegiatan pembangunan, termasuk keagaamaan, seperti pembangunan di Pulau Mansinam dan penyiapan bantuan kendaraan operasional untuk GKI Klasis Manokwari.

Sementara itu, Kepala Suku Besar Arfak mengingatkan untuk selalu jadi berkat bagi semua orang, dan senantiasa menjaga persatuan dan kesatuan, perdamaian, dan keamanan serta hubungan baik dengan semua orang dan suku.

Sebelumnya, Ketua GKI Klasis Manokwari, Pdt Melkias Warfandu SSi Th, berterima kasih pada semua pihak yang senantiasa membantu umat.(an/dixie)

Previous articleM1R Salam Sarane Indonesia Papua Barat Rayakan HUT ke-4
Next articleKetua GKI Klasis Manokwari Tegaskan Dominggus Mandacan dan Hermus Indou Dua Periode