Bupati Manokwari Selatan Jadi Irup Pembukaan TMMD 118 TA 2023

Bupati Manokwari Selatan Jadi Irup Pembukaan TMMD 118 TA 2023
Bupati Manokwari Selatan, Markus Waran ST MSi, dalam pembukaan TMMD ke-118 TA 2023, 20 September 2023.

Bupati Manokwari Selatan, Markus Waran ST MSi, menjadi Inspektur Upacara dimulainya program TMMD ke-118 TA 2023 di Kampung Ransiki dan Kampung Yamboi Gunung, Distrik Ransiki, Kabupaten Manokwari Selatan.

Bupati Mansel mengatakan TMMD dari 20 September 2023 sampai dengan 19 Oktober 2023 ini merupakan wujud pengabdian TNI, bersama pemerintah dan lembaga negara lainnya, untuk percepatan pembangunan daerah demi peningkatan kesejahteraan rakyat.

Untuk itu Bupati Mansel mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bekerja bersama membangun daerah, dan mengatasi berbagai masalah dan tantangan di bidang teknologi, ekonomi, dan sosial budaya.

TMMD ini memiliki sasaran program fisik dan non fisik. Sasaran fisik antara lain penimbunan lahan dan pemasangan paving block di Pasar Rakyat Ransiki, pemasangan keramik dan pengecatan di Kampung Yamboi Gunung.

Sasaran non fisik mencakup, antara lain, penyuluhan Wasbang, Kamtibmas, buta aksara, kesehatan khususnya stunting, pertanian, dan pelaksanaan KKR.(*/an/dixie)

Previous articlePemkab Mansel Genjot Penuntasan Bandara Abreso
Next articleValentinus Sudarjanto Sumito Layak Jadi Penjabat Gubernur Papua Barat