OTK Tembak Pegawai Kantor Pos Kaimana, Bupati Rapat Forkopimda

OTK Tembak Pegawai Kantor Pos Kaimana, Bupati Rapat Forkopimda
Bupati Kaimana, Freddy Thie.

Bupati Kaimana, Freddy Thie, telah menerima laporan penembakan yang dilakukan Orang Tak Dikenal (OTK) kepada rombongan pegawai PT Pos Indonesia di Kampung Wetuf, Teluk Arguni, pada 18 September 2023.

“Saya semalam sudah terima informasi ada kejadian di kampung Wetuf,” ungkap Fredy Thie saat diwawancarai wartawan di kantor DPRD Kaimana pada 19 September 2023.

Informasi yang diterimanya menyebutkan pihak Kantor Pos Kaimana didampingi TNI/Polri saat itu tengah membagi bantuan beras. Saat perjalanan balik menuju ke ibukota distrik terjadi penembakan.

Pasca peristiwa Bupati Kaimana telah berkoordinasi dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kaimana, yang memutuskan akan melakukan rapat terbatas kantor Bupati Kaimana.

“Siang ini kita ada pertemuan di Kantor Bupati. Kami pemerintah daerah akan mendengar saran dan masukan dari pihak terkait, dalam hal ini aparat keamanan,” ujar Freddy Thie.

Rapat terbatas ini sangat penting untuk memberikan gambaran pada pemerintah daerah dalam mengambil langkah-langkah yang tepat.(yos)

Previous articleHUT Pekabaran Injil ke-65 Daerah Minyambou Diwarnai Peletakan Batu Pertama Tugu 3 Misionaris
Next articleBupati Kaimana Imbau Pencaker Siapkan Diri Jelang Penerimaan PPPK Nakes dan Guru