HUT Pekabaran Injil ke-65 Daerah Minyambou Diwarnai Peletakan Batu Pertama Tugu 3 Misionaris

HUT Pekabaran Injil ke-65 Daerah Minyambou Diwarnai Peletakan Batu Pertama Tugu 3 Misionaris
Peletakan batu pertama ketiga pembangunan tugu dan patung tiga misionaris dalam Perayaan HUT PI ke-65 Daerah Minyambouw, 17 September 2023.

Perayaan HUT Pekabaran Injil ke-65 GPKAI di daerah Minyambou berlangsung meriah. Perayaan ini diwarnai dengan peletakan batu pertama tugu dan patung tiga misionaris.

Kegiatan yang digelar pada 17 September 2023 ini dihadiri, antara lain Penjabat Gubernur Papua Barat yang diwakili Kepala Dinas Sosial Papua Barat, Dr Lasarus Indouw AMd MM, Kepala Suku Besar Arfak turunan Lodewijk Mandatjan, Drs Dominggus Mandacan MSi, Bupati Manokwari Selatan Markus Waran ST MSi, Bupati Pegunungan Arfak, Yosias Saroy SH MH, dan Ketua Majelis Umum GPKAI, Pdt Daniel Sukan STh MTh.

Perayaan yang digagas Majelis Daerah Hatam, Hatam Moile, Hatam Sough, Hatam Meyah, Hatam Mpur, dan Hatam Moskona Pegunungan Arfak ini juga menghadirkan Ketua Misi Tim Papua GPKAI, Pdt Ryan Kennedy, yang antara lain mengungkapkan tentang sulih suara film tentang Yesus Kristus ke dalam bahasa Hatam Sough Meyah, setelah sebelumnya dilakukan penterjemahan Alkitab ke dalam bahasa Hatam.

Sementara itu, Ketua Majelis Umum GPKAI dalam perayaan tersebut antara lain mengatakan saat ini ada 608 gereja di 35 kabupaten di 14 provinsi Indonesia. Gereja-gereja tersebut ada di bawah arahan 68 Majelis Daerah.

Terkait itu, Ketua Majelis Umum GPKAI mengajak semua jemaat untuk menjadikan momen Perayaan HUT ke-65 PI ini sebagai momentum untuk semakin mempererat persekutuan agar menjadi lebih kuat lagi.(an/dixie)

Previous articleBantuan Peralatan Sekolah dari Dominggus Mandacan untuk 2 SD di Distrik Testega Tersalurkan
Next articleOTK Tembak Pegawai Kantor Pos Kaimana, Bupati Rapat Forkopimda