Masyarakat Arowi 1, 2, dan Mansebi Dukung Dominggus Mandacan Gubernur Papua Barat Dua Periode

Masyarakat Arowi 1, 2, dan Mansebi Dukung Dominggus Mandacan Gubernur Papua Barat Dua Periode
Pernyataan sikap dukungan masyarakat Arowi 1 dan 2 Kabupaten Manokwari untuk Drs Dominggus Mandacan di Pilgub Papua Barat 2024.

Masyarakat Arowi 1, Arowi 2, Abasi, dan Bakaro Distrik Manokwari Timur, Kabupaten Manokwari, serta Mansebi (Manokwari, Serui, Biak) menyatakan sikap mendukung Drs Dominggus Mandacan MSi untuk menjadi Gubernur Papua Barat periode 2024-2029.

Pernyataan sikap dukungan yang dinyatakan pada 27 Juli 2023 ini disambut dengan ucapan teria kasih oleh Dominggus Mandacan yang adalah Gubernur Papua Barat periode 2017-2022.

Dominggus Mandacan yang juga Kepala Suku Besar Arfak turunan Lodewyk Mandacan ini lalu menegaskan akan maju dalam Pemilihan Gubernur Papua Barat 2024-2029 medio November 2024 nanti.

Terkait itu, Dominggus Mandacan meminta dukungan semua masyarakat, baik dari suku-suku Papua maupun suku-suku Nusantara.

Sebelumnya, Dominggus Mandacan yang Bupati Manokwari dua periode itu mengingatkan seluruh masyarakat untuk senantiasa hidup rukun dan damai.

“Jika ada masalah, bicarakan secara kekeluargaan dengan damai. Jaga terus kedamaian, ketertiban, toleransi antar suku dan agama, kerukunan, dan persatuan kesatuan antar semua suku ras agama,” pesan Dominggus Mandacan.

Selain itu, Dominggus Mandacan juga mengingatkan masyarakat untuk mewaspadai upaya-upaya pihak-pihak yang berupaya memecah belah dan menciptakan konflik di tengah masyarakat.(an/dixie)

Previous articleOTT Pejabat Basarnas, LSAK Nilai Firli Bahuri Tak Pandang Bulu Berantas Korupsi
Next article10 Guru Kontrak Fasilitasi Tangguh LNG Mengajar di SMP YPK Tanah Merah Baru