Dominggus Mandacan Dapat Penghargaan di HUT 71 GMAHK Pionir Brawijaya Manokwari

Dominggus Mandacan Dapat Penghargaan di HUT 71 GMAHK Pionir Brawijaya Manokwari
Kepala Suku Besar Arfak, Drs Dominggus Mandacan MSi (atas tengah) dalam perayaan syukur HUT ke 71 Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh (GMAHK) Jemaat Pionir Brawijaya, Manokwari, Papua Barat, 20 Juli 2023.

Kepala Suku Besar Arfak, Drs Dominggus Mandacan MSi, mendapat penghargaan dari Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh (GMAHK) Jemaat Pionir Brawijaya, Manokwari, Papua Barat, 20 Juli 2023.

Penghargaan ini diberikan dalam rangkaian ibadah syukur HUT ke 71 GMAHK Pionir Brawijaya.

Dominggus Mandacan yang adalah Gubernur Papua Barat periode 2017 – 2022 ini dalam sambutannya mengingatkan semua umat untuk jadi berkat untuk sesama.

Dominggus Mandacan mengatakan berkat yang diperolehnya berasal dari berkat Tuhan pada ayahnya, Lodewyk Mandacan, yang menerima semua suku dan pekabaran Injil oleh semua denominasi gereja.

Dukungan tersebut diyakininya membuat Tuhan memberikan berkat pada orangtuanya. Berkat itu kemudian diturunkan orangtuanya pada anak-anaknya, termasuk dirinya.

Dominggus Mandacan kemudian mengimbau untuk selalu menjaga keamanan, persatuan, kesatuan, dan perdamaian antar sesama suku dan agama.

Dominggus Mandacan lalu mengingatkan semua pihak untuk senantiasa mewaspadai hal-hal yang sifatnya mengadu domba dan hal-hal yang bisa memecah belah kesatuan masyarakat.

Selain itu, semua pihak juga diingatkan untuk senantiasa menjaga anak-anak agar tidak terjerumus dalam hal-hal yang bisa merusak masa depan mereka seperti narkoba.(an/dixie)

Previous articlePLN UP2K Papua Barat Temui Bupati Kaimana, 8 Desa Bakal Dapat Listrik Desa
Next articleDominggus Mandacan Ingatkan PAM GKI Pendidikan dan Adat Budaya