Nilai Tertinggi di Papua Barat, Kaimana Kembali Raih WTP dari BPK

Nilai Tertinggi di Papua Barat, Kaimana Kembali Raih WTP dari BPK
Bupati Kaimana, Fredy Thie, didampingi Ketua DPRD Kaimana, Irsan Lie, saat menerima Hasil Pemeriksaan Keuangan dari BPK Perwakilan Papua Barat, 17 Mei 2023. (Foto: istimewa.)

Pemerintah Kabupaten Kaimana, Provinsi Papua Barat, kembali meraih predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Tahun 2022.

Laporan Hasil pemeriksaan tersebut diserahkan perwakilan BPK Papua Barat kepada Bupati Kaimana yang didampingi ketua DPRD Kaimana Irsan Lie di kantor BPK Perwakilan Papua Barat, 17 Mei 2023.

“Puji Tuhan, berdasarkan hasil laporan yang saya terima, Pemerintah Daerah Kaimana kembali mendapat predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) sekaligus menjadi WTP yang ke-10 yang didapat secara beruntun,” kata Fredy Thie dalam keterangan pers yang diterima papuakini.

Menurut Bupati, jika dibandingkan dengan seluruh Kabupaten/Kota di Papua Barat, Kabupaten Kaimana mendapat nilai tertinggi yakni 77 atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Tahun 2022.

“Untuk itu, sebagai Kepala Daerah saya ucapkan terima kasih kepada para pimpinan OPD beserta jajarannya yang telah bersungguh-sungguh menjalankan tugas dan tanggung jawab,” kata Bupati Kaimana.

Orang nomor satu di Kaimana ini juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kaimana, dari Ure sampai Pigo, yang telah memberikan dukungan serta doa pada pemerintah dalam menjalankan berbagai tugas dan tanggung jawab.(yos)

Previous articleBupati Kaimana Bicara Potensi Pariwisata Dengan Rektor IAIN Kudus
Next articleDominggus Mandacan Bantu 10 Motor untuk GKI Klasis Manokwari