Dominggus Mandacan Bantu 10 Motor untuk GKI Klasis Manokwari

Dominggus Mandacan Bantu 10 Motor untuk GKI Klasis Manokwari
Kepala Suku Besar Arfak, Papua Barat, Drs Dominggus Mandacan MSi (kanan) menyerahkan simbolis bantuan 10 motor ke Ketua Badan Pekerja GKI di Tanah Papua Klasis Manokwari, Pdt Melkianus Warfandu STh, di Manokwari, 19 Mei 2023.

Drs Dominggus Mandacan MSi, Kepala Suku Besar Arfak turunan Lodewyk Mandacan, menyerahkan bantuan 10 motor untuk Badan Pekerja GKI di Tanah Papua Klasis Manokwari, 19 Mei 2023.

Penyerahan bantuan secara simbolis dilakukan Dominggus Mandacan dengan menyerahkan kunci dan helm ke Ketua Badan Pekerja GKI di Tanah Papua Klasis Manokwari, Pdt Melkianus Warfandu STh.

Bantuan berupa 5 motor berkopling dan 5 motor bebek ini merupakan pemenuhan janji Dominggus Mandacan, Gubernur Papua Barat periode 2017-2022, pada GKI di Tanah Papua Klasis Manokwari dalam kegiatan di Stadion Sanggeng, Manokwari beberapa waktu lalu.

Dominggus Mandacan berharap motor-motor ini dapat membantu hamba-hamba Tuhan dalam melaksanakan tugas pelayanan gerejawi mereka.

Terkait surat-surat kendaraan seperti STNK dan BPKB diserahkan sepenuhnya ke Badan Pekerja GKI di Tanah Papua Klasis Manokwari, apakah atas nama GKI di Tanah Papua atau perorangan hamba Tuhan yang diberi kepercayaan.

“Jangan lupa selalu patuhi aturan berlalulintas, termasuk selalu menggunakan helm kala berkendara,” pesan mantan Bupati Manokwari dua periode ini.

Sementara itu, Ketua Badan Pekerja GKI di Tanah Papua Klasis Manokwari berterima kasih atas bantuan yang dapat bantu menjawab pergumulan pelayanan gereja di lingkungan kerja GKI di Tanah Papua Klasis Manokwari yang melayani 53 jemaat.

“Kami berterima kasih pada Bapa Dominggus Mandacan yang selalu sangat mendukung pekerjaan Tuhan khususnya melalui hamba-hamba Tuhan,” tutur Ketua Badan Pekerja GKI di Tanah Papua Klasis Manokwari.(an/dixie)

Previous articleNilai Tertinggi di Papua Barat, Kaimana Kembali Raih WTP dari BPK
Next articleKejurda Sepakbola Putra Putri Pra PON Papua Barat Bergulir