Demokrat Kaimana Target 9 Kursi di Pileg 2024

Demokrat Kaimana Target 9 Kursi di Pileg 2024
Rowland Heinrich Plt Ketua DPC Demokrat Kaimana saat memberikan keterangan pers di KPU Kaimana, 14 Mei 2023.

Partai penguasa di pemerintahan Kabupaten Kaimana saat ini yakni Partai Demokrat resmi mendaftarkan 20 orang Bacaleg ke KPU Kaimana, 14 Mei 2023.

Pantauan papuakini, tak hanya pengurus DPC Demokrat Kaimana, namun ada pula seribuan massa simpatisan yang mengantarkan Bacaleg mereka ke kantor KPU Kaimana.

Usai mendaftarkan 20 orang Bacaleg ke KPU, Rowland Heinrich, Plt Ketua DPC Demokrat Kaimana dalam konferensi pers mengungkapkan rasa syukur pada Tuhan karena berkas 20 Bacaleg yang diajukan dinyatakan lengkap oleh KPU Kaimana.

Melihat potensi 20 Bacaleg yang diajukan, maka Partai Demokrat Kaimana menargetkan untuk merebut posisi Ketua DPRD Kaimana.

“Target kami kuasa Tuhan dan kuasa Allah, pemegang palu (Ketua DPRD) Kaimana, sehingga target kami 9 kursi di DPRD Kaimana,” kata pria yang ditunjuk sementara menggantikan posisi Bupati Kaimana Fredy Thie sebagai Ketua DPC Demokrat Kaimana, karena sang Bupati telah mengemban tugas sebagai Ketua DPD Demokrat Papua Barat.

Usai melakukan pendaftaran, pengurus dan para simpatisan serta Bacaleg Partai Demokrat melakukan pawai dengan kendaraan roda empat dan roda dua keliling kota Kaimana sebelum membubarkan diri. (yos)

Previous articleSeluruh Bacaleg Partai Garuda Kaimana OAP
Next articleDaftar ke KPU di Hari Terakhir, Golkar Kaimana Target 6 Kursi di Pileg 2024