PDIP Papua Barat Daya Target 10 Kursi

PDIP Papua Barat Daya Target 10 Kursi
Ketua PDI Perjuangan Papua Barat Daya, Joppye Onesimus Wayangkau (kanan), dan Sekretaris PDI Perjuangan Papua Barat Daya, Jonas Kelwulan.

PDI Perjuangan menargetkan meraih 10 dari 35 kursi DPR Provinsi Papua Barat Daya.

“Sesuai hasil rapat dengan pengurus DPP, target kita 10 kursi,” ujar Ketua PDI Perjuangan Papua Barat, Letjen (Pur) Joppye Onesimus Wayangkau, menjawab pekerja pers, 26 Maret 2023.

Mantan Pangdam XVIII/Kasuari ini menyatakan hal tersebut di sela Rapat Koordinasi Pembahasan Usulan Bakal Calon Anggota Legislatif PDI Perjuangan Tingkat Provinsi, Kabupaten dan Kota Wilayah Papua Barat Dan Papua Barat Daya di sebuah hotel di Kota Sorong, Papua Barat Daya.

Seperti diberitakan sebelumnya, rapat ini dihadiri Ketua Bidang Kehormatan DPP PDI Perjuangan, Dr Komarudin Watubun SH MH, dan Ketua Bidang Kelautan Perikanan dan Nelayan DPP PDI Perjuangan, Rokhmin Dahuri.

Terkait itu, Sekretaris PDI Perjuangan Papua Barat Daya, Jonas Kelwulan pencapaian target itu perlu kerja keras dan cerdas semua pihak dari anak ranting sampai pusat.

Oleh karena itu, penyusunan para bacaleg yang telah dilakukan merupakan yang terbaik yang, setelah disetujui DPP PDI Perjuangan, harus ditindaklanjuti para bacaleg dengan kerja baik dan benar.(an/dixie)

Previous articlePDI Perjuangan Sudah Kantongi Minimal 5 Kursi DPR Papua Barat
Next articleRokhmin Fahuri Ingatkan Jika Berkuasa Harus Majukan Tanah Papua