Tim Relawan Nusantara Pemenangan Dominggus Mandacan Resmi Terbentuk

Tim Relawan Nusantara Pemenangan Dominggus Mandacan Resmi Terbentuk

Tim Relawan Nusantara Pemenangan Drs Dominggus Mandacan MSi Gubernur Papua Barat jilid 2 periode 2024-2029 resmi terbentuk seiring pelantikan tim tersebut di Mandopi, Manokwari, 28 Juni 2024.

Dominggus Mandacan yang juga Kepala Suku Besar Arfak, serta Gubernur Papua Barat 2017-2022, ujar Obet Arik Ayok Rumbruren, merupakan figur paling tepat untuk kembali memimpin Papua Barat yang sekarang terdiri dari 7 kabupaten seiring pemekaran Papua Barat Daya.

“Jangan salah pilih karena DM yang paling tahu. Tim relawan adalah tim yang solid. Tugas kita tidak main-main,” tegas Obet yang merupakan anggota DPR RI terpilih Dapil Papua Barat hasil Pemilu 2024.

Hal senada dikatakan Ketua Tim Relawan Nusantara, Pdt Eben Heiser Sasea STh, yang menyatakan terpilihnya kembali DM adalah harga mati untuk pembangunan berkelanjutan Papua Barat.

Sementara itu, Dominggus Mandacan, dalam sambutannya berterima kasih atas dukungan tim ini. Dia juga mengajak semua masyarakat Papua Barat dari semua suku dan agama untuk selalu rukun dan damai.

DM lalu mengatakan tim ini terbentuk datang dari hati mereka, yang datang menemuinya setelah mereka terbentuk.

DM yang juga Ketua Partai NasDem menyatakan sudah mendapatkan 8 kursi dari tiga partai, yaitu 5 dari NasDem, 2 dari Perindo, dan 1 dari PPP. Jumlah ini sudah melampaui syarat minimal pengusungan bakal calon kepala daerah Papua Barat yang minimal 7 kursi.

DM, yang kembali berpasangan dengan Mohamad Lakotani, akan menerima rekomendasi dari Partai Demokrat yang memiliki 3 kursi di DPR Papua Barat. (an/dixie)

Previous articleKONI Papua Barat Dapat Kepastian Transportasi dan Akomodasi PON 2024
Next articleUPTD Persampahan Kaimana Produksi Pupuk Kompos dan Tanam Sayur di TPA