Sambut HUT 100, WKRI Papua Barat Gelar Pangan Murah

Sambut HUT 100, WKRI Papua Barat Gelar Pangan Murah

Wanita Katolik Republik Indonesia (WKRI) Papua Barat menggelar pangan murah dalam rangkaian kegiatan perayaan HUT ke-100 WKRI.

Pangan murah di halaman gereja Santo Agustinus, Brawijaya, Manokwari, ini didukung, antara lain, Dinas Ketahanan Pangan Papua Barat, Bulog, Bank Indonesia (BI) Papua Barat, para distributor bahan pokok, pelaku UMKM, BKOW Papua Barat, dan berbagai organisasi perempuan.

Menurut Ketua Presidium WKRI DPD Papua Barat, Angelina AY Sugiarti, juga dilakukan pengobatan gratis oleh Dinas Kesehatan Papua Barat dan donor darah oleh PMI.

Sebelum pangan murah pada 22 Juni 2024 ini, yang dibarengi dengan senam Bersama Bulog, WKRI Papua Barat sudah melakukan berbagai kegiatan seperti berbagi takjil gratis, memakai kebaya dalam peringatan Hari Kartini dalam perayaan ekaristi, berbagi bingkisan untuk anak-anak.

“Di awal Juni ini kami menggelar lomba mewarnai untuk anak-anak TK dn SD. Penyerahan hadiah pemenang akan kami lakukan di resepsi peringatan HUT ke 100 WKRI pada 29 Juni nanti,” bebernya.(an/dixie)

Previous articleKONI Papua Barat Gelar Lomba Lari 10 K di Kaimana
Next articleAtlet Manokwari Borong Juara 1 Lomba Lari 10 K Kaimana