KONI Papua Barat Serahkan Bantuan Rumput Lapangan dan Stopwatch untuk KONI Kaimana

KONI Papua Barat Serahkan Bantuan Rumput Lapangan dan Stopwatch untuk KONI Kaimana

Komite Olahraga Nasional (KONI) Papua Barat menyerahkan secara simbolis bantuan rumput lapangan Sepak Takraw dan 3 buah stopwatch untuk KONI Kabupaten Kaimana.

Bantuan diserahkan Joni Saiba, Wakil Ketua 1 KONI Papua Barat, dan diterima Lewi Oruw, Ketua Harian KONI Kabupaten Kaimana, di meeting room sebuah hotel di Kaimana, 22 Juni 2024.

Usai menerima bantuan, Ketua KONI Kaimana menyerahkannya lagi ke Hasan Cono, Pengurus Cabang Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PTSI) Kaimana.

Lewi Oruw berterimakasih pada KONI Papua Barat atas perhatian dan bantuan ini, khususnya bagi cabang olahraga Sepak Takraw di Kabupaten Kaimana.

“Semoga apa yang diberikan ini dapat memacu semangat dan menambah motivasi atlet-atlet Takraw di Kabupaten Kaimana,” ujarnya.

Lewi juga mengapresiasi kerja keras dan pembinaan yang telah dilakukan Pengcab PTSI Kaimana pada atlet-atlet Takraw di Kaimana.

Menurutnya, karena kerja keras dan pembinaan itulah, akhirnya atlet-atlet Takraw Kaimana mendapat kesempatan mewakili Papua Barat di PON XXI di Aceh dan Sumatera Utara mendatang.(yos)

Previous articleIni Penyebab Atlet Lari Kaimana Tak Raih Juara 1 Lari 10 K
Next articleGunakan Metode Sensus, KPU Kaimana Verfak 5.194 Orang