Kontingen Pesparawi Kaimana Terbang ke Sorong

Kontingen Pesparawi Kaimana Terbang ke Sorong
Rombongan kontingen Pesparawi Kaimana kloter pertama berangkat menuju Sorong, 18 Juni 2024.

Kontingen Pesparawi Kabupaten Kaimana, Papua Barat, terbang ke Kota Sorong, Papua Barat Daya, 18 Juni 2024.

Kontingen kloter pertama berjumlah 59 orang itu akan mengikuti lomba Pesparawi di kota itu pada 20 Juni 2024. Mereka dilepas Sekda Kaimana, Drs Donald R Wakum.

Wakum yang juga Ketua Rombongan Tim Pesparawi Kaimana Tahun 2024 komit mempertahankan gelar juara, sesuai harapan Bupati Kaimana, dengan keyakinan bahwa upaya maksimal dan restu Tuhan akan mengantar kontingen Pesparawi Kaimana meraih sukses.

Sementara itu, Joice Tuanakotta, Ketua Lembaga Pengembangan Paduan Suara (LPPD) Kabupaten Kaimana mengatakan rombongan dari Kaimana dibagi menjadi tiga kloter.

Kloter pertama terdiri dari 59 orang, termasuk official dan peserta telah diterbangkan ke Bandara Domine Eduard Osok (DEO) Sorong hari ini.

“Tropi piala bergilir untuk kompetisi juga telah diberangkatkan bersama tim kloter pertama. Nanti teknis untuk proses penyerahan akan diatur oleh panitia LPPD Provinsi,” kata wanita yang juga menjabat sebagai Pelaksana Tugas Kepala Dinas Pendapatan Daerah Kabupaten Kaimana ini.

Dia berharap tim Pesparawi Kaimana dapat mempertahankan prestasi sesuai harapan Bupati Kaimana dan seluruh masyarakat.(yos)

Previous articleSambut Hari Bhayangkara, Polres Kaimana Baksos 100 Paket Bapok
Next articleTujuh Hari Nihil, Tim SAR Hentikan Pencarian Korban Laka Laut di Kaimana