Kaimana Dapat Dua Sapi Kurban dari Dominggus Mandacan

Kaimana Dapat Dua Sapi Kurban dari Dominggus Mandacan

Pemberian bantuan dan sumbangan saat hari raya rutin dilakukan Drs Dominggus Mandacan MSi, Ketua Nasdem Papua Barat. Tak hanya memberikan sumbangan bagi umat Kristen sebagai agama yang dianutnya, namun juga pada umat lain di Papua Barat.

Jelang Idul Adha tahun 2024 ini, pria yang kembali mencalonkan diri sebagai Gubernur Papua Barat itu turut memberikan sumbangan sapi kurban di beberapa daerah.

Di Kabupaten Kaimana, Dominggus Mandacan menyerahkan dua ekor sapi kurban pada 14 Juni 2024. Penyerahan ini diwakili oleh pengurus DPD Nasdem Kaimana, dan diterima oleh pengurus Masjid Miftahul Jannah Kampung Trikora dan Masjid Al Ikhlas Kaki Air Kecil.

Sekretaris DPD Nasdem Kaimana, Ali Mansur mengatakan bantuan hewan kurban merupakan tradisi keluarga besar DPW Nasdem Papua Barat.

“Bantuan hewan kurban ini sudah menjadi tradisi bagi kami keluarga besar Nasdem Papua Barat menjelang Idul Adha. Hal ini merupakan bentuk kepedulian dari Ketua DPW Nasdem kami, bapak Dominggus Mandacan,” jelasnya kepada wartawan usai menyerahkan hewan kurban.

Dikatakan Ali Mansur bantuan hewan kurban dari Ketua DPW Nasdem Papua Barat selain di Kaimana, namun ada juga beberapa daerah di Papua Barat yang menerima bantuan hewan kurban.

Usai menerima bantuan ini, Munawar selaku pengurus Masjid Al Ikhlas Kaki Air Kecil, Kaimana, menyampaikan ungkapan terima kasih atas bantuan hewan kurban dari Dominggus Mandacan.

Hadir dalam penyerahan hewan kurban ini anggota DPR Papua Barat terpilih dari Partai Nasdem, Rita Teurupun, dan anggota DPRD Kaimana terpilih dari Partai Nasdem, Candra Maipauw.(yos)

Previous articleTim SAR Gabungan Masih Cari La Darman di Perairan Kaimana
Next articleCaritas Choral UNCRI Manokwari Target Peringkat 5 LPMSN