PPP Rekomendasi DoaMu di Pilkada Papua Barat 2024

PPP Rekomendasi DoaMu di Pilkada Papua Barat 2024
Plt Ketua Umum PPP, Mardiono (kacamata kemeja putih), menyerahkan rekomendasi pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Papua Barat ke Dominggus Mandacan dan Mohamad Lakotani di Jakarta, 30 Mei 2024.

Pasangan Dominggus Mandacan dan Mohamad Lakotani (Doamu) menerima rekomendasi sebagai pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Papua Barat periode 2024-2029 dari PPP.

Rekomendasi bagi DoaMu itu diserahkan Plt Ketua Umum PPP, Mardiono didampingi, antara lain Waktum dan Bendum DPP PPP di Jakarta, 30 Mei 2024.

Pasangan DoaMu merupakan Gubernur dan Wakil Gubernur Papua Barat periode 2017-2022. Selain itu, Dominggus Mandacan adalah Ketua NasDem Papua Barat, sedangkan Mohamad Lakotani Ketua Gerindra Papua Barat.

Menurut Mohamad Lakotani pada papuakini, Ketum PPP menyatakan PPP bukan hanya memberikan dukungan administrasi pencalonan, tapi juga menggerakkan roda partai dengan menginstruksikan seluruh kader dan pengurus di semua tingkatan dari provinsi sampai terbawah untuk menangkan DoaMu.

Ketum PPP juga berharap pengalaman DoaMu selama ini dalam menjalankan pemerintahan dan melakukan pembangunan, akan membuat Papua Barat makin maju dan sejahtera dengan pembangunan yang semakin masif, sebagai bagian integral pembangunan bangsa dan negara.

Kepemimpinan DoaMu ke depan juga diharapkan dapat membuat kekayaan alam dan hasil-hasil bumi Papua Barat makin digunakan sebesar-besarnya untuk kemajuan Papua Barat.

Sementara itu, Dominggus Mandacan berterima kasih atas rekomendasi dan dukungan PPP, dan komit senantiasa berkooordinasi dan berkopaborasi dengan seluruh stakeholder, termasuk PPP dan parpol-parpol lainnya.(an/dixie)

Previous articleKetua Tim PP Forkoda DOB Tanah Papua Dukung DoaMu di Pilkada Papua Barat
Next articleTriwulan I 2024 Papua Barat Dapat PBBKB 27,51 M