Ketua Tim PP Forkoda DOB Tanah Papua Dukung DoaMu di Pilkada Papua Barat

Ketua Tim PP Forkoda DOB Tanah Papua Dukung DoaMu di Pilkada Papua Barat
Ronaldo Teniwut.

Ketua Tim Pengurus Pusat Forkoda DOB se Tanah Papua, Ronaldo Teniwut, mendukung majunya pasangan DoaMu di Pilkada Papua Barat 2024.

DoaMu merupakan akronim dari Dominggus Mandacan dan Mohamad Lakotani. Mereka merupakan Gubernur Papua Barat dan Wakil Gubernur Papua Barat periode 2017-2022.

Dukungan terhadap pasangan tersebut didasarkan pada track record atau rekam jejak mereka selama memimpin Papua Barat.

“Kinerja beliau-beliau ini sangat luar biasa di Papua Barat di periode pertama kepemimpinan mereka,” ujarnya dalam pesan tertulisnya ke papuakini.

Pembangunan berbagai bidang telah dilakukan dalam kepemimpinan mereka, termasuk dalam bidang kesehatan. “Program-program kesehatan yang progresif telah dilaksanakan untuk memberikan pelayanan yang lebih baik. Utamanya untuk meningkatkan angka harapan hidup, menciptakan SDM yang sehat dan lainnya,” bebernya.

Dalam bidang pendidikan, berbagai terobosan telah dilaksanakan dengan tujuan meningkatkan akses pendidikan bagi seluruh warga. Dengan begitu, generasi muda Papua Barat memiliki peluang lebih besar untuk mendapatkan pendidikan yang berkualitas.

Pembangunan berbagai infrastruktur hingga ke pelosok, seperti jalan, jembatan, bandara, pelabuhan dan fasilitas umum lainnya, telah membuka akses dan konektivitas antar wilayah yang lalu mendorong pergerakan dan pertumbuhan ekonomi lokal.

“Bapa Dominggus telah memberikan warisan berharga berupa kemajuan dalam berbagai aspek kehidupan masyarakat. Dedikasinya dalam memimpin dan membangkitkan jati diri masyarakat Papua Barat patut diapresiasi. Fondasi yang telah dibangun selama pemerintahannya menjadi landasan yang kuat bagi kelanjutan pembangunan di Papua Barat di masa depan,” tegasnya.

Oleh karena itu, dia berharap seluruh masyarakat Papua Barat untuk mendukung DoaMu dalam Pilkada 2024 agar kembali terpilih sebagai Gubernur Papua Barat dan Wakil Gubernur Papua Barat seperti pada Pilkada sebelumnya.(*dixie)

Previous articleDoaMu Berlanjut di Pilkada Papua Barat 2024
Next articlePPP Rekomendasi DoaMu di Pilkada Papua Barat 2024