Rakornis Biro Kesra Papua Barat, Nataniel Mandacan Ingatkan Kerja Terintegrasi

Rakornis Biro Kesra Papua Barat, Nataniel Mandacan Ingatkan Kerja Terintegrasi
Pejabat Fungsional Pengawas Penyelenggaraan Urusan Pemerintah Daerah Papua Barat, Dr Nataniel D Mandacan MSi, membuka Rapat Koordinasi Teknis Biro Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Provinsi Papua Barat di Kaimana, 21 Mei 2024.

Kerja secara terintegrasi merupakan hal yang sangat penting agar tidak condong terhadap sektoral dan berjalan sendiri-sendiri. Penerapan pola kerja terintegrasi amakn mempercepat realisasi wujud pembangunan di Papua Barat.

Ini dikatakan Dr Nataniel D Mandacan MSi, mewakili Penjabat Gubernur Papua Barat, dalam pembukaan Rapat Koordinasi Teknis Biro Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Provinsi Papua Barat, yang digelar di Gedung Pertemuan Krooy, Kabupaten Kaimana, 21 Mei 2024.

“Lewat momen ini saya sampaikan kepada kita bahwa membuka diri terhadap perkembangan merupakan hal baik dalam pembangunan di daerah. Semoga kegatan ini dapat berjalan dengan lancar dan membawa kebermanfaatan bagi kita semua,” tutur mantan Sekda Papua Barat itu.

Terkait itu, Nataniel Mandacan, yang kini merupakan Pejabat Fungsional Pengawas Penyelenggaraan Urusan Pemerintah Daerah (PPUPD) Pemprov Papua Barat, mengajak semua untuk berkarya dengan cerdas dan saling bersinergi dengan membangun dengan hati, mempersatukan dengan kasih, menuju Papua Barat yang sejahtera.

Sebelumnya, Nataniel Mandacan mengatakan pemekaran wilayah membuat rentang kendali pemerintah untuk mengurus daerah di bawahnya semakin kecil, sehingga pelayanan pemerintah diharapkan bisa sampai ke sasaran.

Pembukaan Rakornis ini turut dihadiri, antara lain, Wakil Bupati Kaimana dan Forkopimda Kaimana.(yos)

Previous articleKetua PAN Papua Barat Tegaskan di Barisan Dominggus Mandacan di Pilkada 2024
Next articleDemo Tutup Jalan, Kontraktor OAP Papua Barat Minta Proyek 350 M