Ketua PAN Papua Barat Tegaskan di Barisan Dominggus Mandacan di Pilkada 2024

Ketua PAN Papua Barat Tegaskan di Barisan Dominggus Mandacan di Pilkada 2024
Kepala Suku Besar Arfak, yang juga Ketua NasDem Papua Barat, Dominggus Mandacan (kanan), dan Ketua PAN Papua Barat, Rachmat Cahyadi Sinamur.

PAN Papua Barat tetap akan berada di barisan Drs Dominggus Mandacan MSi dalam Pilkada Papua Barat 2024.

“Insyallah PAN tetap setia di barisan Bapa. PAN tetap komit di barisan Bapa,” kata Ketua PAN Papua Barat, Rachmat Cahyadi Sinamur SSos MM, di Manokwari, 21 Mei 2024.

Pernyataan ini dilontarkannya usai menerima berkas pendaftaran Kepala Suku Besar Arfak, Drs Dominggus Mandacan MSi, sebagai bakal calon gubernur Papua Barat dalam Pilkada 2024.

Dia mengatakan sejak Pilkada 2012 ada di barisan Dominggus Mandacan, di mana kala itu dia merupakan ketua tim sukses. Dukungan tetap ada di Pilkada 2016, dan selanjutnya di 2024.

“Selanjutnya berkas ini kami akan bawa ke DPP. Untuk calon gubernur pasti Ketum akan bertemu,” beber Rachmat Cahyadi Sinamur.

Sementara itu, Dominggus Mandacan, berterima kasih pada PAN yang telah menerima pendaftarannya. Dominggus Mandacan juga menyatakan sudah beberapa kali bertemu Ketum PAN, Zulkifli Hasan, saat masih menjadi Ketua MPR dan dalam kegiatan HUT PAN.

Dominggus Mandacan sebelumnya sudah mendaftar di sejumlah parpol lainnya, dan terus menjalin komunikasi dengan parpol-parpol lainnya, termasuk dengan DPP masing-masing parpol.(an/dixie)

Previous articleTest CASN Pegunungan Arfak Formasi 2021 Berjalan Mulus
Next articleRakornis Biro Kesra Papua Barat, Nataniel Mandacan Ingatkan Kerja Terintegrasi