Dominggus Mandacan Ingatkan Pengurus Paguyuban Demak Bintoro Manokwari Jadi Panutan

Dominggus Mandacan Ingatkan Pengurus Paguyuban Demak Bintoro Manokwari Jadi Panutan
Bupati Manokwari, Hermus Indou (ketiga kanan), dan Kepala Suku Besar Arfak, Dominggus Mandacan (keempat kanan), dalam pengukuhan pengurus Paguyuban Demak Bintoro Kabupaten Manokwari di Kampung Udapi Hilir, SP 4, Distrik Prafi, 14 April 2024.

Para pengurus Paguyuban Demak Bintoro Kabupaten Manokwari diimbau untuk selalu jadi panutan bagi seluruh anggota paguyuban dan masyarakat pada umumnya.

Ini dikatakan Kepala Suku Besar Arfak, Drs Dominggus Mandacan MSi, dalam pengukuhan pengurus Paguyuban Demak Bintoro Kabupaten Manokwari di Kampung Udapi Hilir, SP 4, Distrik Prafi, 14 April 2024.

Kepala Suku Besar Arfak juga mengingatkan Paguyuban Demak Bintoro Kabupaten Manokwari untuk selalu menjaga hubungan baik dengan paguyuban maupun organisasi lainnya, serta seluruh masyarakat suku-suku lainnya karena keamanan dan perdamaian merupakan tanggungjawab bersama.

Dalam kegiatan yang turut dihadiri Bupati Manokwari, Hermus Indou, itu Kepala Suku Besar Arfak juga mengimbau masyarakat untuk selalu mendukung seluruh program pemerintah, agar pelayanan pada masyarakat makin baik, dan pembangunan segala sektor dapat berlangsung dengan mulus.

Selain itu, Kepala Suku Besar Arfak berterima kasih karena masyarakat suku-suku Nusantara, termasuk yang tergabung dalam Paguyuban Demak Bintoro, telah membawa perubahan baik bagi Tanah Papua, khususnya di Manokwari.(an/dixie)

Previous articlePenganiaya Wartawan RRI Bukan Anggota Subdenpom Kaimana
Next articleDominggus Mandacan Hadiri Halal Bi Halal Majid Baitul Amin