Peresmian Kantor dan Peletakan Batu Pertama Pagar MD GPKAI Tinam Imbai

Peresmian Kantor dan Peletakan Batu Pertama Pagar MD GPKAI Tinam Imbai
Peresmian kantor dan peletakan batu pertama pagar MD GPKAI Tinam Imbai, Anggi, Pegunungan Arfak, Papua Barat, 09 Maret 2024.

Ketua Majelis Umum GPKAI, Pdt Daniel Sukan MTh, meletakkan batu pertama pagar keliling kantor MD (Majelis Daerah) Tinam Imbai di Anggi, Kabupaten Pegunungan Arfak (Pegaf), Papua Barat, 09 Maret 2024.

Peletakan batu pertama juga dilakukan, antara lain, Bupati Pegaf, Yosias Saroy SH MH, dan Kepala Suku Besar Arfak, Drs Dominggus Mandacan MSi.

Kegiatan ini turut dihadiri, antara lain, Ketua GKI Klasis Manokwari, Pdt Melkias Warfandu SSi Th, dan Ketua Analisis Papua Strategis dan Ketua Dewan Pengawas Papua Christian Center, Dr Laus DC Rumayom.

Ketua Majelis Umum GPKAI dalam kegiatan ini mengatakan kehadiran kantor MD merupakan bagian dari penguatan kapasitas organisasi gereja.

Dengan demikian kehadiran kantor MD ini akan membuat pelayanan umat semakin baik seiring kian baiknya fungsi organisasi gereja. “Beberapa waktu lalu kita kerja di rumah karena belum ada kantor. Mari maksimalkan kantor ini,” ingat Daniel Sukan.

Peletakan batu pertama ini didahului peresmian kantor MD Tinam Imbai dengan menggunting pita selubung kantor oleh Bupati Pegaf, lalu pengguntingan pita oleh Kepala Suku Besar Arfak.(an/dixie)

Previous articleKelola 784 Sekolah, YPK di Tanah Papua Harap Perhatian Pusat dan Daerah
Next articleGolkar, PDIP, dan NasDem Raih Kursi DPR RI dari Papua Barat