Dampingi PKK Bupati Kaimana Kunjungi 10 PAUD dan TK

Dampingi PKK Bupati Kaimana Kunjungi 10 PAUD dan TK

Bupati Kaimana, Freddy Thie, mendampingi Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Kaimana mengunjungi 10 PAUD dan Taman Kanak-Kanak.
Kunjungan ini dalam rangka membagikan sejumlah bingkisan berupa alat tulis dan souvenir.

Dalam kunjungan ini Bupati Kaimana mendengarkan berbagai masukan dan saran dari para guru serta kepala sekolah, baik yang terkait dengan infrastruktur maupun suprastruktur.

“Berbagai masukan dari ibu-ibu guru dan kepala sekolah terkait fasilitas dan juga kekurangan buku maupun guru telah kami catat, dan kita sama-sama berupaya memenuhinya,” tuturnya.

Orang nomor satu di Kaimana itu juga berinteraksi dengan anak-anak. Dirinya memberikan motivasi pada anak-anak agar rajin sekolah dan menjadi kebanggaan bagi banyak orang.

“Ibu-ibu PKK dan Bupati berikan bingkisan ini agar ade-ade, anak-anak semua terus rajin sekolah ya. Dan harus menjadi kebanggaan bagi nusa dan bangsa ya,” pesan Freddy Thie.

Bupati yang sering disapa Kaibus itu meminta para guru terus mendampingi anak-anak. Dirinya juga berterima kasih kepada seluruh tenaga pendidik yang tidak henti-hentinya memberikan edukasi positif pada generasi Kaimana.

“Terima kasih juga saya sampaikan kepada para guru yang terus mengabdi dalam mendidik dan mempersiapkan kita punya generasi ini,” tandasnya.(yos)

Previous articleDukung Dominggus Mandacan Jadi Gubernur, PGRI Papua Barat Taruh Harapan Besar
Next articleLepas Peserta Wisata Rohani, Bupati Titip Doa Untuk Kaimana