Kepala Suku Besar Arfak Berbagi Kasih di Lepas Sambut Warga Bakaro Arowi

Kepala Suku Besar Arfak Berbagi Kasih di Lepas Sambut Warga Bakaro Arowi
Kepala Suku Besar Arfak, Drs Dominggus Mandacan MSi, bersama Dra Ny Juliana A Kiriweno Mandacan MSi, dalam Ibadah Lepas Sambut Tahun 2023-2024 warga Kampung Bakaro Sau-Abas, Bakaro Gunung, dan Arowi di Kampung Bakaro, Distrik Manokwari Timur, 25 Januari 2024.

Kepala Suku Besar Arfak, Drs Dominggus Mandacan MSi, bersama Dra Ny Juliana A Kiriweno Mandacan MSi, menghadiri Ibadah Lepas Sambut Tahun 2023-2024 warga Kampung Bakaro Sau-Abas, Bakaro Gunung, dan Arowi di Kampung Bakaro, Distrik Manokwari Timur, 25 Januari 2024.

Dalam ibadah tersebut Kepala Suku Besar Arfak berbagi kasih dengan memberikan bingkisan pada 74 janda, yatim piatu, dan penyandang disabilitas.

Sebelumnya, dalam sambutannya Kepala Suku Besar Arfak mengatakan kita semua patut bersyukur atas pendampingan Tuhan selama 2023, dan doakan pendampingan juga di 2024 untuk kita semua.

Kepala Suku Besar Arfak juga mengimbau untuk selalu menjaga dan memelihara terus ketertiban dan keamanan serta kerukunan, terutama jelang Pemilu pada 14 Februari 2024.

“Minta petunjuk Tuhan untuk kita memilih caleg, anggota DPD, dan pasangan Presiden dan Wakil Presiden dalam Pemilu nanti. Gunakan hak pilih kita,” tutur Dominggus Mandacan.

Kepala Suku Besar Arfak kemudian berterima kasih pada semua suku, baik suku-suku Papua maupun Nusantara, yang selama ini berbaur dan mendukung suku Arfak sebagai suku asli.(an/dixie)

Previous articleJudson Ferdinandus Waprak Tegaskan Pimpin MRPB Sesuai Marwah
Next articleKoperasi Jasa Kompas Papua Sejahtera Gelar RAT